Bikin Haru, Aksi Pria Nyanyikan Lagu Romantis untuk Pacarnya yang Tuli

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 13 Jul 2019 16:15 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Mengejutkan pasangan dengan aksi romantis dijamin bisa bikin si dia makin cinta. Terkadang untuk benar-benar memberi kesan mendalam Anda harus melakukan sesuatu yang ekstra usaha. Seperti yang dilakukan seorang pria yang pacarnya punya kesulitan mendengar. Ia pun menyanyikan sebuah lagu romantis tentu dengan cara yang tidak biasa.

Seorang pria asal Amerika membuat mata banyak netizen berkaca-kaca di depan layar gadget mereka. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut menunjukkan hal manis kepada pacarnya dengan menyanyikan lagu 'A Thousand Years' milik Christina Perri. Namun karena kekasihnya adalah seorang tuna rungu, ia memakai cara spesial yakni dengan menggunakan bahasa isyarat. Hal ini tentu membuat sang pacar terharu dan bahagia.

Video seorang pria bernyanyi lagu romantis dengan bahasa isyarat itu diunggah oleh sang sepupu. Dalam cuitannya di Twitter, sepupu pria tersebut menulis, 'Pacar sepupuku tuli dan sepupuku berlatih lagu-lagu indah untuk diinterpretasikan kepadanya'.

Dalam video hampir setengah menit yang sudah ditonton lebih dari enam juta kali itu, si pria tampak duduk sambil mengintepretasikan lagu yang banyak diputar di hari pernikahan itu kepada pacarnya. Sang pacar kemudian yang menyaksikannya dengan seksama kemudian tersenyum dan memeluknya di akhir lagu.

Hinggi kini, unggahan itu telah disukai sebanyak 422 ribu kali dan dikomentari lebih dari 100 ribu kali. Meski singkat, banyak netizen yang menyaksikannya mengaku ikut terharu. Video ini pun jadi viral bahkan dikomentari oleh penyanyi aslinya yang menulis 'sangat suka ini'.

"Aku baru sadar kalau aku punya pacar yang payah," "Ini membuatku emosional. Sangat sederhana tapi juga menyentuh secara emosional di waktu yang bersamaan. Ada banyak berkat yang kita sia-siakan," "Ini adalah pengabdian, ini adalah kesabaran, ini adalah cinta," tulis netizen.

Simak Video "Unjuk Gigi Desainer Lokal di Banyuwangi Fashion Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)