Pria Ini Ingin Buktikan Pacarnya Tobat dari Selingkuh, Malah Berakhir Sedih

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 10 Jul 2019 16:02 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Banyak orang biasanya lebih memilih putus saat diselingkuhi oleh kekasihnya. Tapi, pria ini jadi perhatian dan viral setelah memilih untuk melamar kekasihnya yang telah berselingkuh.

Steven telah menangkap basah bahwa kekasihnya selingkuh. Tetapi alih-alih meninggalkannya, ia memutuskan untuk melamar sang pacar.

Sebelum mantap untuk menikahinya, Steven rupanya memutuskan untuk meminta bantuan pada saluran Youtube 'To Catch A Cheater'. Hal itu pun ia lakukan untuk membuktikan jika tunangannya ini benar-benar telah tobat dan takkan berselingkuh lagi.



Seperti dilansir Daily Star, saluran YouTube tersebut memutuskan merekrut rapper bernama Lill Flip untuk menggoda pasangan Steven. Mereka kemudian memfilmkan saat Flipp mengobrol dengan pasangan Steven di bar sebelum keadaan menjadi lebih panas, karena memutuskan untuk pergi dan melanjutkan percakapan di mobil sang rapper.

Steven tampak kaget ketika dia menyaksikan pasangannya yang menggoda sang rapper. Pria yang patah hati ini pun menolak untuk percaya apa yang dilihatnya.



"Aku pikir ini semua tidak baik. Kamu dan kamu di sini semua orang di sini adalah bohong," seru Steven.

Video tersebut pun berakhir tanpa kejelasan yang pasti. Tak ada yang mengetahui apakah Steven telah memutuskan untuk melanjutkan pernikahannya atau tidak.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)