Haru! Video Viral Wanita Rayakan Ultah Pacarnya yang Tak Punya Lengan

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 29 Jun 2019 14:22 WIB
Nuha Adenan mencuri perhatian setelah berbagi video manis dengan pacarnya Nadzriel Shazran Marzuki di Twitter. Foto: Dok. Twitter Nuha Adenan Nuha Adenan mencuri perhatian setelah berbagi video manis dengan pacarnya Nadzriel Shazran Marzuki di Twitter. Foto: Dok. Twitter Nuha Adenan

Jakarta - Cinta memang sejatinya tak memandang fisik semata. Seperti terjadi oleh gadis asal Malaysia ini yang jadi viral karena beri kejutan manis untuk pacarnya yang difabel.

Nuha Adenan mencuri perhatian setelah berbagi video manis dengan pacarnya Nadzriel Shazran Marzuki di Twitter. Meskipun pacarnya memiliki kekurangan fisik, yakni tak memiliki lengan tangan kiri, Nuha dengan tulus mencintainya.

Pada video yang telah dilihat 569 ribu lebih itu wanita berhijab ini tengah merayakan ulang tahun Nadzriel yang ke-19 tahun. Video itu pun memperlihatkan momen bahagia saat kedua sejoli ini menyantap makanan bersama untuk merayakan ulang tahun Nadzriel.




"Happy birthday katanya "maaflah dah 19 tahun takdok (nggak ada) tangan" ," cuit Nuha di Twitter yang telah mendapatkan 44 ribu lebih suka itu.

Banyak netizen yang kagum atas kisah cinta Nuha dan Nadzriel. Beberapa dari mereka pun memuji Nuha karena mengajarkan mereka arti cinta sejati.

"Ini arti sayang yang sebenarnya, tak pernah mengenal rupa," komentar netizen

"Ini adalah hal termanis yang pernah aku lihat dalam hidupku. Semoga Allah selalu berkahi kalian dan tetap saling mencintai," tambah lainnya.




Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)