Kisah Romantis Pasangan Beda Usia 30 Tahun yang Kerap Dipanggil Ibu Anak

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 28 Jun 2019 08:45 WIB
Ilustrasi pasangan beda usia. Foto: dok. iStock
Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tak ada yang tahu bagaimana dan dengan siapa cinta itu datang. Seperti dialami oleh wanita ini yang bertemu dengan jodohnya yang lebih muda dengan cara tak terduga.

Kasey Bergh bertemu dengan pria yang 30 tahun lebih muda saat ia mengirim sms ke nomor yang salah. Kasey pun mulai mengobrol dengan Henry Glendenig setelah mengirim beberapa pesan dan pasangan ini sepakat untuk bertemu.



Wanita berusia 52 tahun ini pertama kali berkenalan dengan Henry pada 2012. Awalnya, Kasey menghubungi seorang kenalan untuk bertemu dan membahas soal perjalanan kerja, tetapi tidak sengaja mendapatkan nomor yang salah.

Henry tahu bahwa ia menerima pesan yang salah, dirinya mengaku memiliki koneksi khusus dengan Kasey. Meskipun ada perbedaan usia 30 tahun, mereka menyadari bahwa mereka memiliki kesamaan.

Kasey dan Henry pasangan beda usia 30 tahunKasey dan Henry pasangan beda usia 30 tahun Foto: dok. KSDK


Baik Henry dan Kasey berbicara tentang rekomendasi film dan cinta mereka. Hubungan mereka pun berubah dan setelah berkencan, Kasey dan Henry memutuskan untuk menikah.



Hubungan pasangan beda usia ini pun terbukti kuat ketika Kasey mengalami masalah. Pebisnis wanita ini membutuhkan ginjal, dan Henry menyumbangkan ginjalnya untuk sang istri.

Kasey dan Henry pasangan beda usia 30 tahunKasey dan Henry pasangan beda usia 30 tahun Foto: dok. KSDK


Kisah romantis keduanya ini jadi perbincangan di internet selama beberapa bulan terakhir. "Kami sedang dalam proses dan kami telah bekerja keras untuk membina hubungan ini," kata Kasey seperti dilansir Daily Star.

Pria berusia 22 tahun ini pun menambahkan bahwa hubungannya dengan sang istri bisa sulit ketika ia keluar dengan Kasey di depan umum. Banyak pasang mata yang memandangnya aneh dan menganggap Henry sedang berjalan dengan ibunya.

"Dan tentu saja, kamu tahu, aku melangkah untuk menjelaskan, dia bukan ibuku. Ini adalah istriku," jelas Henry.

Simak Video "Manisnya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)