Baik Hati, 7 Zodiak Ini Akan Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 19 Jun 2019 10:43 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Pasangan yang kamu cintai dan percaya, ternyata selingkuh di belakangmu tentu akan menjadi sangat menyakitkan. Dan setiap orang memiliki sudut pandang sendiri ketika menghadapi perselingkuhan. Bagi tujuh zodiak ini, mereka memilih memaafkan pasangan yang selingkuh dan melanjutkan lagi hubungan cinta mereka:

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus akan memaafkan pasangannya yang berselingkuh karena zodiak ini dikenal tidak mudah menyerah. Sehingga mereka akan tetap mempertahankan hubungan dengan pasangan meskipun ada kerikil tajam menghadang. Pemilik zodiak Taurus juga dikenal mempunyai pemikiran yang terbuka. Taurus pun kurang menyukai memulai hubungan baru dan lebih mempertahankan hubungan lama karena kenyamanan.



2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Seperti dikutip Your Tango, Pisces termasuk zodiak yang mudah mempercayai dan memaafkan seseorang. Oleh karena itu Pisces pun akan memaafkan perselingkuhan hanya karena ia yakin bahwa kejadian itu tidak akan terjadi lagi. Kalaupun perselingkuhan itu terjadi lagi, ia memiliki cara untuk meyakinkan diri sendiri bahwa yang dilakukannya itu demi cinta dan harus dipertahankan. Bahkan ia rela disakikiti oleh pasangannya yang ketahuan selingkuh.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Bahasa cinta Virgo adalah bisa menyenangkan hati pasangannya, yang berarti ia selalu mencari cara untuk menunjukkan kepada orang yang mereka sayangi, Virgo pun akan melakukan apa saja untuk pasangannya.

Dan ketika pasangannya selingkuh, Virgo akan segera mencoba memaafkan. Hal itu karena ia sangat menghindari pertengkaran yang hebat dengan pasangan. Saat pasangannya berselingkuh, Virgo juga akan melakukan intropeksi diri sendiri, mengapa si dia bisa sampai mendua.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer dikenal sebagai orang yang paling mudah memaafkan. Saking baiknya dan pemaaf, Cancer pun akan memaafkan pasangannya yang selingkuh. Mereka memilih menutup apa yang sudah terjadi.

Kenapa Cancer demikian? Dalam pemikiran Cancer, mereka merasa telah menemukan belahan jiwa sehingga akan melakukan apapun untuk menjaga orang itu. Apapun itu termasuk mengambil risiko memaafkan pasangan yang berselingkuh demi menyelamatkan hubungan cinta.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)
Konfrontasi dan konflik adalah dua kata yang tidak diinginkan oleh pemilik zodiak Libra. Oleh karena itu Libra lebih suka memaafkan pasangan yang selingkuh ketimbang harus melakukan konfrontasi. Libra juga dikenal,tidak gampang melepaskan hubungan cinta begitu saja.



6. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Salah satu alasan utama Sagitarius memaafkan perselingkuhan adalah karena ia lebih suka hubungan yang santai daripada yang serius. Jadi bagi Sagitarius, saat pasangannya selingkuh, ada kemungkinan besar mereka juga selingkuh.

Selain itu, Sagitarius juga dikenal sangat optimistis. Mereka lebih suka berpikir bahwa hubungan yang dijalani berjalan baik, meskipun sebenarnya di dalam hatinya Sagitarius merasa jalinan cinta akan menjadi lebih baik jika tidak ada perselingkuhan.

7. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini sebenarnya adalah zodiak yang lebih suka hubungan yang nyata dan serius, tetapi mereka juga terbuka dengan pengecualian untuk aturan tersebut. Jika ia bisa tetap bahagia, Gemini memilih tetap bertahan dengan pasanganya.

Bagi Gemini, perselingkuhan juga bukan hal yang asing. Mereka menganggap demikian karena di masa lalu pun hal yang sama pernah dilakukannya. Meskipun mungkin tidak selalu memaafkan, namun Gemini setidaknya akan mempertimbangkannya jika mereka melihat ada masa depan yang nyata dengan pasangannya itu. (gaf/eny)