Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Jangan Ragu PDKT, Scorpio Stop Obral Janji

- wolipop Sabtu, 15 Jun 2019 11:04 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Bagaimana peruntungan dan asmara zodiak kamu di akhir pekan ini?

Virgo:

Peruntungan: Tak ada salahnya Anda mulai melirik bisnis lain yang lebih menguntungkan dan sesuai selera pasar saat ini, sehingga selalu ada saja order yang bisa mendatangkan hasil yang besar. Tak perlu takut untuk bergerak lebih berani terutama dalam membikin keputusan ada baiknya didasari dengan penuh keyakinan dan perasaan optimis.

Keuangan: Jangan banyak pikir jika ada yang berniat ingin memberi anda pinjaman.

Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak.

Jam Baik: 14.00-15.00

Libra:

Peruntungan: Manfaatkan situasi yang baik ini dengan lebih aktif menyusun dan melaksanakan segala rencana yang sudah ada, sehingga kesempatan baik ini tidak sampai terbuang sia-sia. Segalanya berjalan cukup lancar dan memuaskan, begitu juga dengan suasana hati terasa lebih bersemangat lagi.

Keuangan: Tidak ada yang membebani pikiran karena segala rencana dan bisnis masih berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Asmara: Lakukan pendekatan yang lebih atraktif lagi agar suasana setiap bertemu dengannya selalu menimbulkan kesan yang indah.

Jam Baik: 16.00-17.00

Scorpio:

Peruntungan: Tak perlu terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatunya, cobalah lebih tenang lagi. Ingatlah bahwa semua ini lagi perlu dukungan dan pemikiran yang matang.Dihari ini tak perlu pesimis karena bisnis dan karir anda terus menunjukkan grafik positif yang cukup baik.

Keuangan: Tetaplah berlaku hemat agar dana yang banyak masuk itu tidak terus menguap.

Asmara: Janganlah mengobral janji, kalau akhirnya hanya di angan-angan saja, apa anda tidak berpikir kalau itu sungguh menyakitkan hatinya.

Jam Baik: 14.00-15.00

Untuk ramalan zodiak selengkapnya, klik di sini. (hst/hst)
Breaking News
×
Mega-Prabowo Bersua
Mega-Prabowo Bersua Selengkapnya