Jagain Jodoh Orang, Kisah Cinta Pria Ditinggal Nikah Usai Pacaran 8 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 02 Jun 2019 10:09 WIB
Foto: Istock Foto: Istock

Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tak ada yang tahu dengan siapa dan bagaimana seseorang bertemu dengan belahan jiwanya. Seperti dialami oleh pria asal Kamboja ini yang ditinggal nikah kekasih yang dipacarinya selama delapan tahun.

Pengguna Facebook dengan nama akun Sinnich jadi viral setelah menceritakan kisah cintanya yang berakhir pilu. Sejak 2011, Sinnich telah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Namun selama delapan tahun ini ternyata dirinya hanya menjaga jodoh orang, karena sang wanita jatuh dipelukan pria lain.

Jagain Jodoh Orang, Kisah Cinta Pria Ditinggal Nikah Usai Pacaran 8 Tahun ViralFoto: Facebook
Pria yang tinggal di Phnom Penh, Kamboja ini tak menyebutkan detail alasan dirinya dan sang kekasih berpisah. Pada unggahan Facebooknya itu, Sinnich berbagi foto kebersamaannya dengan sang kekasih dari tahun ke tahun.

Sayangnya, foto tersebut berakhir saat Sinich datang ke pernikahan wanita yang selama ini dipacarinya selama delapan tahun. Pada keterangan fotonya itu, ia pun bertanya pada netizen, lagu apa yang pas menggambarkan isi hatinya saat ini.

Jagain Jodoh Orang, Kisah Cinta Pria Ditinggal Nikah Usai Pacaran 8 Tahun ViralFoto: Facebook
"Bisa aku diberikan judul lagu yang tepat? Tulis judul di bawah ini," tulis Sinnich di postingannya.

Kisah asmaranya yang berakhir pilu itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Meskipun tak sedikit yang merasa sedih dan patah hati atas cerita cinta Sinnich, beberapa yang lain menulis komentar kocak.

Jagain Jodoh Orang, Kisah Cinta Pria Ditinggal Nikah Usai Pacaran 8 Tahun ViralFoto: Facebook
"Dia mencoba untuk tertawa di depan keduanya," tulis netizen mengomentari foto Sinnich di pernikahan sang mantan.

(agm/ami)