Niat Ingin Romantis dengan Gendong Pacar, Aksi Pria Ini Berakhir Miris

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 07:07 WIB
Ilustrasi gendong pacar. Foto: iStock Ilustrasi gendong pacar. Foto: iStock

Wuhan - Banyak cara romantis yang bisa dilakukan untuk membuktikan cinta kepada pasangan. Menggendong pasangan jadi salah satu cara paling penuh kasih yang dapat dilakukan pria terhadap pasangannya. Tapi, aksi romantis pria ini tidak berakhir dengan manis.

Seorang pria dari Wuhan, China membawa pacarnya untuk kencan romantis diikuti dengan makan malam. Untuk menambahkan momennya menjadi lebih romantis, pria berusia 20 tahun ini menggendong kekasihnya.



Namun sayangnya, aksinya itu berakhir sangat buruk ketika pria yang identitasnya itu mengalami cedera siku. Seperti dilansir EBC, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Setelah diperiksa, dokter menemukan bahwa siku kanan pria itu terkilir dan patah di saat yang sama. Meskipun dislokasi telah diperbaiki, pria itu masih perlu menjalani operasi karena kondisinya cukup parah.



Menurut laporan, insiden ini tentu saja merupakan kasus yang jarang terjadi, karena kebanyakan orang yang terluka karena menggendong kekasihnya mendapat cedera di punggung bawah, bukan lengan mereka. Dokter pun mencurigai bahwa luka-luka itu disebabkan oleh kurangnya kekuatan pria atau posturnya yang tidak pas saat menggendong wanita itu.

Tak hanya itu, lelaki tersebut ternyata digambarkan berperawakan kurus, sementara sang pacar dikategorikan sedikit gemuk. Insiden ini juga mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka menandai pasangannya dan beberapa menyarankan agar pacarnya mulai berolahraga.
(agm/agm)