Romantisnya Kakek 97 Tahun, Beri Bunga ke Istri di Hari Valentine China

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Mei 2019 09:02 WIB
Foto: ilustrasi/thinkstock Foto: ilustrasi/thinkstock

Linyi - Pasangan senior ini masih mempertahankan keromantisan mereka, meski usianya sudah sama-sama senja. Seorang kakek berusia 97 tahun beri bunga untuk istrinya di hari Valentine China.

Video sang kakek memberikan rangkaian bunga besar berwarna putih dan biru untuk istrinya yang berusia 99 tahun itu jadi viral. Tampak si kakek berjalan menghampiri istrinya dengan langkah yang sudah tidak stabil lagi, namun ia tetap memasang senyum lebar.

Romantisnya Kakek 97 Tahun, Beri Bunga ke Istri di Hari Valentine ChinaFoto: dok. Youtube


Sang kakek pun memberikan sebuah kalung untuk istrinya. Meski keduanya hidup sederhana, namun pasangan asal Linyi, China itu kerap menyempatkan untuk memberikan hadiah satu sama lain.

Seperti dikutip Next Shark, menurut cucu mereka, kakek dan neneknya itu selalu bersama seolah tak terpisahkan. Keduanya juga masih mempertahankan keromantisan sampai sepuh seperti kini.

Menyadari bahwa sudah sama-sama tua dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu kebersamaan. Keduanya pun saling bergantung dan membutuhkan.

"Kami tidak memiliki banyak waktu lagi dan mencoba menikmati kebersamaan setiap harinya," ujar sang cucu menirukan ucapan nenek-kakeknya.


(kik/kik)