Drama Perselingkuhan Ratu Kecantikan dan Pengusaha Tajir, Berakhir Dipenjara

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 13:12 WIB
Pengusaha tajir Singapura masuk bui karena drama perselingkuhannya dengan juara ratu kecantikan Miss Mermaid, Audrey Chen Ying Fang.Foto: Dok. Facebook Pengusaha tajir Singapura masuk bui karena drama perselingkuhannya dengan juara ratu kecantikan Miss Mermaid, Audrey Chen Ying Fang.Foto: Dok. Facebook

Singapura - Kisah perselingkuhan pengusaha tajir Singapura dengan seorang ratu kecantikan ini tengah jadi perbincangan hangat di Negeri Singa. Gara-gara selingkuh, si pengusaha berakhir di bui.

Pengusaha tajir bernama Lim Hong Liang dijatuhi hukuman penjara enam tahun dalam sidang yang digelar Selasa (21/5/2019). Lim masuk bui karena drama perselingkuhannya dengan juara ratu kecantikan Miss Mermaid, Audrey Chen Ying Fang.

Kisah cinta Lim dengan Audrey bermula ketika pria tersebut terpana pada wanita 27 tahun tersebut saat mereka bertemu pada 2014. Dan Audrey kemudian menjadi juara kontes kecantikan Miss Mermaid pada 2016.



Lim yang berstatus pria menikah dengan tiga anak, dari persidangan diketahui memberikan Audrey pekerjaan di SNL Logistics, perusahaan yang dimilikinya. Audrey dipekerjakan sebagai eksekutif administrasi dan digaji SGD 2.000. Namun menurut saksi dalam persidangan, wanita itu tak pernah sekalipun datang ke kantor untuk bekerja.

Pengusaha tajir Singapura masuk bui karena drama perselingkuhannya dengan juara ratu kecantikan Miss Mermaid, Audrey Chen Ying Fang.Foto: Dok. FacebookPengusaha tajir Singapura masuk bui karena drama perselingkuhannya dengan juara ratu kecantikan Miss Mermaid, Audrey Chen Ying Fang. Foto: Dok. YouTube Beauty Pageant


Selama menjadi selingkuhan Lim, Audrey mendapatkan banyak kemewahan dari pria tersebut. Lim memberinya mobil Mercedes-Benz putih dengan plat nomer 1991, sesuai tanggal lahirnya. Dia juga menggunakan kartu kredit pria tersebut untuk membiayai hidupnya.

Lim tak lupa memberinya tempat tinggal sebuah apartemen di The Parc, West Coast Walk, Singapura. Bahkan apartemen itu juga direnovasinya sesuai keinginan Audrey menjadi bertema Hello Kitty.

Seperti dikutip Strait Times, dengan segala kemewahan yang diberikannya pada Audrey, Lim hanya meminta satu hal pada wanita itu yaitu kesetiaan. Audrey tidak boleh berpacaran atau berdekatan dengan pria lain.

Namun dalam persidangan jaksa penuntut umum Tan Wen Hsien mengungkapkan pada Maret 2016, Audrey mulai berkencan dengan pria bernama Joshua Koh Kian Yong. Bahkan dia mengumumkan hubungan cintanya dengan pria 35 tahun itu di media sosialnya, yang tentu saja langsung diketahui Lim.

Setelah mengetahui selingkuhannya ternyata selingkuh dengan pria lain, Lim pun naik pitam. Pada 8 April 2016, anak Lim yang namanya tidak disebutkan dalam persidangan bersama sepupunya, Ron Lim, mendatangi apartemen Audrey. Ron disebut melakukan kekerasan pada Joshua hingga hidung pria tersebut patah.

Dengan bantuan Ron Lim juga, Lim menggunakan jasa pembunuh bayaran. Dia membayar SGD 5.000 pembunuh bayaran tersebut hanya untuk melukai Joshua. Dan pria yang sudah dibayar itu melancarkan aksinya pada 30 April 2016 saat Audrey dan Joshua sedang makan di sebuah restoran di Townshend Road dekat Little India, Singapura. Secara tiba-tiba, Joshua diserang, kepalanya dipukul. Saat dia mencoba lari, lengan dan wajahnya terkena sabetan pisau.

Atas perbuatannya yang mengakibatkan Joshua mengalami luka-luka inilah Lim dijatuhi hukuman penjara. Dia dianggap sebagai dalang dari semua peristiwa tersebut dan memberikan keuntungan finansial pada pelaku yang melukai Joshua. (eny/eny)