Perlakukan Tunangan Seperti Ratu, Pria Ini Disebut Netizen Pembantu

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 17:32 WIB
Ilustrasi pasangan.Foto: Istock Ilustrasi pasangan.Foto: Istock

Jakarta - Tak sedikit wanita memilih memamerkan hubungan asmara di media sosial. Seperti dilakukan oleh wanita berusia 21 tahun ini yang kerap berbagi unggahan kemesraannya di media sosial. Tapi, sayangnya aksinya itu malah dibully netizen.

Charlotte benar-benar bangga dengan hubungannya bersama tunangannya. Ia pun mendokumentasikan segala sesuatu yang terjadi di media sosial, bagaimana tunangannya melakukan segalanya untuknya.

Sementara beberapa orang mungkin menyebut #RelationshipGoals, banyak netizen merasa Charlotte bertindak keterlaluan. Bahkan ada juga yang mengkritik dan menyebut jika tunangannya itu adalah pembantunya.



Seperti dilansir World of Buzz, Charlotte berbagi di Facebook saat ia meminta tunangannya untuk membelikan pembalut menstruasi. Tak hanya itu, sang tunangan pun selalu mengalah setiap kali pertengkaran terjadi.

"Saya berdebat dengan pacar saya dua malam yang lalu, tapi kemarin, dia meminta maaf padaku. Ini bukan tentang benar atau salah, atau siapa yang harus meminta maaf. Yang paling penting adalah ketika pasangan Anda bersedia merayu dan mengalah," tulisnya.

Ilustrasi pasanganIlustrasi pasangan Foto: iStock


Pada unggahan yang viral itu, Charlotte juga berbagi cerita saat IPhone 5 milik tunangannya rusak dan ia meminta kekasihnya itu untuk membeli yang baru. Tapi, ternyata pensel baru tersebut untuk Charlotte.

"Dia membeli model terbaru untuk saya, jadi saya memberinya iPhone 7+ milik saya karena ia mengatakan lebih menyukainya. Dan suatu hari, ketika kami mengobrol, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat membeli semua yang saya inginkan, tetapi selama dia mampu membelinya, dia akan memberikan yang terbaik yang dia bisa. Saya menyadari bahwa dia tidak benar-benar menyukai iPhone 7+. Yang benar adalah dia ingin memberi saya yang terbaik yang dia mampu," jelasnya.



Tunangan Charlotte juga memijatnya dan menerapkan perawatan kulit di wajahnya setiap hari. "Dia mengatakan bahwa selama aku di tempatnya, dia akan memijat dan menggunakan pelembab untukku setiap hari," terang Charlotte.

"Sampai hari ini, selama kita di rumah, dia benar-benar menepati janjinya. Dia masih menerapkan pelembab untuk saya setiap malam, dan dia berjanji untuk membuat saya terlihat cantik dengan semua perawatan kulit saya sehingga dia tidak akan merasa bersalah jika saya mendapatkan keriput ketika saya menjadi tua," imbuhnya.

Sayangnya banyak netizen yang tak terkesan dengan unggahan Charlotte yang membagikan momen mesra bersama pasangannya. "Rasanya seperti menikah dengan seorang pelayan," kritik netizen

"Suami saya juga seperti ini sebelum kami menikah dan tidak ada yang perlu dikeluhkan. Siapa yang tahu setelah kami menikah, ia mengungkapkan semua polanya, dan ia bahkan tidak bergerak ketika saya memanggilnya," komentar lainnya.

(agm/eny)