So Sweet, Artis KPop Ini Ingatkan Pentingnya Pacaran Sehat Kepada Para Fans

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 04 Mei 2019 11:24 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Hubungan antara fans dan idola bisa jadi sesuatu yang spesial. Banyak artis berusaha membalas dukungan para penggemarnya dengan berbagai cara. Tak sekadar tanda tangan atau penampilan, beberapa artis kerap kali memberi makanan, bingkisan, bahkan saran kencan. Idol Korea Yoon Jisung pun beberapa waktu lalu jadi perhatian netizen setelah mengingatkan kepada para fans mengenai pentingnya pacaran sehat.

Dalam sebuah acara terkait perilisan album terbarunya, Dear Diary, Yoon Jisung berbagi saran kencan kepada para penggemarnya. Ketika itu, lulusan boyband Wanna One tersebut menanyakan kepada mereka mengenai cuaca belakangan yang dianggap sedang bagus. Lalu pria 28 tahun itu tiba-tiba menanyakan 'Apakah kalian berkencan belakangan ini?' yang membuat fans tertawa.



Isu mengenai pacaran bisa menjadi pembahasan tabu antara fans dan penggemar. Namun dalam kesempatan itu, Jisung menawarkan saran tulus mengenai hubungan romantis berdasarkan pengalamannya dan menekankan pentingnya pacaran sehat.

"Ketika aku masih kuliah, aku membuat film mengenai berkencan. Aku harap jika kalian menemukan seseorang yang kalian suka dan mulai berkencan, kalian bisa memiliki hubungan yang sehat," ungkap Jisung.



"Akan menyenangkan jika dua orang bisa cocok sempurna seperti sepasang kaus kaki tapi aku merasa berkencan lebih mirip seperti seseorang mencoba sepatu untuk pertama kalinya dan merasa itu tidak terlalu pas," tambah pelantun lagu 'I'll be there' tersebut.

Aktor musikal itu lalu memberikan harapan sekaligus saran manisnya kepada para penggemar yang kebanyakan adalah wanita muda. "Aku harap ketika kalian berkencan, itu bisa menjadi sebuah memori yang kalian bisa lihat kembali tanpa merasa sakit, sebuah hubungan yang sehat yang membuat kalian merasa seperti diri sendiri ketika kalian jatuh cinta dan hubungan yang mencakup kesalahan yang bisa kalian renungkan untuk hubungan selanjutnya," ujar Jisung.
(ami/kik)