Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Emosi, Capricorn Berikan Si Dia Perhatian

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 02 Mei 2019 12:22 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock

Jakarta - Capricorn, sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap Anda menjadi penyejuk bagi hati yang galau. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Capricorn:

Peruntungan: Hindari membuat masalah sendiri karena hari ini sudah cukup santai sekali. Kerjakan saja yang ringan-ringan yang penting bisa menyegarkan badan dan pikiran anda. Hari ini cukup baik untuk melakukan koreksi, karena emosi masih stabil.

Keuangan: Tawaran kerjasama dengan orang lain, sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Asmara: Sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap Anda menjadi penyejuk bagi hati yang sedang galau.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Aquarius:

Peruntungan: Berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yang benar dan tidak seperti yang diperkirakan orang. Tak perlu terlalu memikirkan hal tersebut, cobalah lebih concern pada hal yang lebih urgent dan menguntungkan sehingga kesuksesan tetap bisa teraih.

Keuangan: Tak selamanya pandangan orang itu benar, kadangkala perasaan dan faktor internal tampak lebih mendominasi pandangan tersebut, sehingga memang terasa kurang obyektif.

Asmara: Kalau lagi emosi sebaiknya cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun anda merasa di pihak yang benar sekalipun.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Pisces:

Peruntungan: Jaga privasi Anda baik-baik bila perlu harus ditutup rapat-rapat. Di hari ini diam-diam ada orang yang beritikad tidak baik dan senang bila anda mengalami suatu masalah dan kesusahan. Jangan malu bila ada yang menegur Anda yakinlah bahwa ini semua demi kebaikan Anda sendiri.

Keuangan: Tahan sedikit keinginan anda untuk berbelanja.

Asmara: Janganlah mengambil keputusan sepihak, ada baiknya anda komunikasikan dulu dengannya.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Lihat ramalan zodiak selengkapnya, di sini.


(eny/eny)