Bosan, Pasangan Kekasih Ini Lakukan Tes DNA Akhirnya Malah Putus Cinta

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 30 Apr 2019 11:43 WIB
Ilustrasi pasangan putus cinta. Foto: Istock Ilustrasi pasangan putus cinta. Foto: Istock

Jakarta - Berawal dari iseng karena bosan, pasangan kekasih ini melakukan kegiatan bersama yang beda dari lainnya, tes DNA. Namun ternyata hasil tes tersebut malah membuat mereka putus.

Kisah cinta miris ini ditulis oleh pria yang diputuskan cintanya oleh kekasihnya setelah mereka melakukan tes DNA bersama-sama. "Sebulan lalu, aku dan kekasihku berpikir untuk bersenang-senang dengan melakukan tes DNA yang ditawarkan situs Ancestry untuk mengetahui lebih banyak tentang silsilah keluarga kami," tulisnya di forum Reddit.

Pria 26 tahun itu menceritakan lagi, awalnya dia dan kekasihnya yang berusia 27 tahun sangat bersemangat menjalani semua prosedur tes DNA. Hingga ketika hasil tes keluar, semangatnya sirna karena dia menemukan sebuah rahasia terkait keluarganya.

"Aku menemukan sesuatu tentang leluhurku yang kini menyebabkan aku putus dengan kekasihku," tulis si pria seperti dikutip Mirror.



Dari hasil tes DNA, pria tersebut mengetahui ada beberapa nama di keluarganya yang tak diketahuinya. Dia kemudian mencari tahu sosok-sosok tersebut dan menemukan fakta mengejutkan bahwa ternyata dirinya keturunan pembunuh berantai.

Shock dengan fakta tersebut, si pria menemui keluarganya untuk mengonfirmasi. Dan keluarganya ternyata sudah mengetahui fakta tersebut namun memang menyembunyikannya.

Masih kaget saat tahu bahwa dirinya keturunan pembunuh berantai, si pria memutuskan untuk memberitahu kekasihnya yang sebenarnya. Si pria meyakini kekasihnya akan menerima dirinya apa adanya. Namun ternyata kekasihnya tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

"Dia memutuskan aku karena tidak bisa menerima fakta bahwa aku keturunan pembunuh berantai. Dia bilang dia sangat mencintaiku tapi fakta bahwa aku memiliki hubungan darah dengan seseorang yang sangat jahat, dia jadi melihatku berbeda," curhatnya.


Simak Juga "Galau Putus Cinta, Rambut Wanita Ini Mendadak Rontok Sendiri":

[Gambas:Video 20detik]


(eny/eny)