Kisah Cinta Wanita Dinikahi Pria Asing yang Menghiburnya Saat Nangis di Mal

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 29 Apr 2019 19:03 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Kuala Lumpur - Tuhan punya cara-Nya sendiri yang unik untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Seperti dialami oleh wanita asal Malaysia ini bertemu dengan sang suami lewat cara yang tak terduga.

Bagi Nur Afilah Amir Rusdi, kisah cintanya terjadi ketika ia bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya ketika ia tengah menangis di Pavilion mal di Kuala Lumpur pada Desember 2018. Menurut mStar, wanita yang akrab disapa Fila ini tengah duduk di sebuah kafe dan merasa kesal dengan temannya.

"Saya menangis dan sendirian ketika tiba-tiba pria ini mendekati saya. Dia mulai menghiburku. Awalnya saya waspada karena saya sendirian dan saya takut dia akan mengambil keuntungan dari saya," kata Fila.

"Tetapi saya melihat bahwa dia tulus dan saya tersentuh oleh ketulusannya. Saya percaya ini adalah takdir, dan Allah telah membawanya kepada saya," imbuhnya.



Pria itu adalah Adama Mohamed Camara, berasal dari Guinea, Afrika Barat yang sedang meraih gelar masternya di Universitas Sultan Zainal Abidin di Terengganu, Malaysia. Pria berusia 26 tahun ini pun mengungkapkan bahwa dirinya tertarik dengan kecantikan dan kepribadian Fila.

"Apa yang paling saya sukai dari Fila adalah dia cerdas, baik, dan bijaksana. Saya telah melakukan perjalanan ke banyak tempat tetapi saya belum pernah melihat wanita lain secantik dia. Saya suka segalanya tentang dia," terang Adama.

Fila dan Adama bertemu dengan cara yang tak terdugaFila dan Adama bertemu dengan cara yang tak terduga Foto: Facebook


Fila, yang berasal dari Kampung Raja, Tunjang pun mengatakan bahwa Adama adalah lelaki impiannya karena ia baik, peduli, cerdas, dan sabar. Selain itu, ia juga seorang pria yang religius dan berorientasi pada keluarga. Hal tersebut membuatnya semakin jatuh cinta pada Adama.

Setelah dua bulan, wanita berusia 24 tahun ini merasa tersentuh ketika Adama mengundangnya untuk pergi berziarah ke Arab Saudi. Namun, Fila harus menolak ajakan tersebut dan memberi tahu Adama bahwa dirinya tidak bisa pergi karena mereka belum menikah. Inilah yang menyebabkan diskusi tentang pernikahan, dan pasangan ini memutuskan bahwa mereka harus menikah karena saling mencintai.

"Adama meminta izin ayah saya untuk menikah dan dia mengatakan kepadanya bahwa selama dokumennya siap, dia setuju. Karena ayah saya sangat galak dan pilih-pilih, selama ayah setuju, saya percaya pada keputusannya," ujar Fila.



Pasangan ini mengikat janji suci pernikahan pada Jumat (26/4/2019) di hadapan teman dan keluarga mereka.Meskipun Fila telah menerima beberapa komentar negatif tentang pernikahannya karena perbedaan ras dan budaya, dia mengatakan tidak keberatan karena siapa pun yang dekat dengan Adama akan tahu bahwa suaminya adalah orang baik dari keluarga yang baik.

(agm/agm)