Pasangan Beda Usia 32 Tahun, Jatuh Cinta Karena Sama-sama Suka Reptil

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Apr 2019 11:05 WIB
Foto: Dok. Facebook Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Pasangan ini sering kali dikira sebagai kakek dan cucu dibanding sepasang suami istri. Bagaimana tidak, sang suami terpaut usia 32 tahun lebih tua dari istrinya.

Stacey (38) dan Tom Crutchfield (70) saling jatuh cinta karena reptil. Stacey bekerja di tempat penangkaran reptil milik tom. Di sanalah api cinta berkobar antar keduanya.

Keduanya kenal pada 2010 saat Stacey mengontak Tom saat iguananya butuh bantuan medis. Keduanya baru bertemu beberapa tahun kemudian.

Pasangan Beda Usia 32 Tahun, Jatuh Cinta Karena Sama-sama Suka Reptil Foto: Dok. Facebook
Stacey yang merupakan pecinta reptil akhirnya bekerja di tempat penangkaran reptil milik Tom. Awalnya Tom merasa bahwa Stacey cukup muda untuknya, namun rasa sukanya tak bisa ditutupi.

Gayung bersambut, ternyata Stacey pun punya rasa yang sama dengan Tom. Meski usia Stacey bahkan lebih muda dar putri Tom, namun perasaan saling suka dan cinta tidak bisa lagi ditahan.

"Kami sama-sama saling suka dan kami memiliki perasaan yang sama. Setelah itu, kami memutuskan 'mengapa perasaan ini harus dilawan?'" ujar Stacey, seperti dikutip Daily Mail.

Tahun lalu pasangan ini pun telah menikah. Kini keduanya telah hidup bahagia. Mereka pun bekerja bersama-sama di penangkaran reptil. Bisa dibilang, kisah cinta mereka bermula karena sama-sama menyukai hewan reptil.


(kik/ami)