Ngajak Balikan Tapi Ditolak, Pria Ini Ngamuk Gigit Hidung Mantan Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 23 Apr 2019 19:39 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Dok. istock Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Dok. istock

Chandkeda - Kesal dan kecewa adalah perasaan yang muncul ketika cinta ditolak. Tapi, pria di India ini sangat marah hingga melukai mantan pacarnya ketika cintanya ditolak.

Menurut Ahmedabad Mirror, Keshavlal Bodat menjalin hubungan asmara dengan Manju Parmar dua tahun lalu. Namun, hubungannya itu putus karena Manju pindah rumah ke Chandkheda ke tempat saudara perempuannya. Manju mulai bekersa di sana dan sama sekali tak pernah berkomunikasi dengan mantan pacarnya.

Salah satu teman Keshavlal yang bekerja di lokasi konstruksi yang sama melihat Manju dan melaporkan kepadanya. Rupanya, Keshavlal masih tergila-gila dengan wanita berusia 24 tahun itu dan pergi ke Chandkheda untuk menemui sang mantan.



Keshavlal pergi ke tempat kerja Manju untuk mencarinya. Namun, tiba-tiba Keshavlal menyerang dan menggigit hidung Manju ketika mantan pacarnya itu menolak untuk berkencan lagi dengannya.

"Keshavlal tiba-tiba muncul dan menahan Manju. Wanita ini kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia tidak ingin ada hubungan dengan Keshavlal. Mendengar ini, Keshavlal jadi geram dan menggigit hidungnya, membuatnya terluka parah," kata polisi.



Manju berteriak minta tolong dan pekerja lain di dekatnya dengan cepat bergegas membantunya, sementara Keshavlal yang kebingungan berusaha melarikan diri. Manju pun dikirim ke rumah sakit karena luka-lukanya dan mengajukan laporan polisi terhadap mantannya karena menyebabkan cedera parah.
(agm/hst)