Wanita Ini Setuju Dibayar Rp 140 Juta untuk Putus dari Tunangannya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Apr 2019 17:05 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Akankah kamu meninggalkan calon suami untuk uang senilai Rp 140 juta? Tidak semua wanita mengorbankan cintanya demi harta. Namun ada juga yang sebaliknya.

Seperti cerita wanita yang tidak diketahui namanya mengaku rela memutuskan tunangannya setelah diiming-imingi uang senilai 10 US$ 10 ribu atau sekitar Rp 140 juta.



Di forum Reddit, wanita itu menceritakan kisah cinta uniknya itu. Dia menjelaskan bahwa orangtua tunangannya menawarkannya uang dengan syarat bahwa dia harus meninggalkan calon suaminya. Si wanita mengaku bahwa dia punya alasan mengapa menerima uang tersebut dan setuju meninggalkan si pria.

Si wanita mengawali cerita cintanya saat bertemu dengan pasangannya di perguruan tinggi dan pacaran beberapa tahun hingga akhirnya dilamar. Ia tahu bahwa tunangannya datang dari keluarga kaya raya.

Sejak awal si wanita sudah berpikir bahwa dia tidak sebanding dengan keluarganya. Namun kala itu dia akan berjuang untuk cintanya. Namun masalah mulai timbul setelah mereka tunangan. Si pria mulai berubah.

"Dia menjadi orang yang suka mengontrol. Dia selalu ingin tahu di mana aku berada. Dia bahkan mengungkapkan bahwa setelah menikah dia ingin memberikan skedul untukku setiap hari agar dia tahun di manapun aku berada," curhatnya.

Si wanita pun baru mengetahui setelah tunangan bahwa pasangannya suka mabuk-mabukan. Ketika mabuk, dia menjadi orang yang suka bertengkar. "Tanda-tanda ini sudah cukup bagiku untuk berpikir untuk menjauhinya," tulisnya.

Tak lama dari idenya untuk putus, ada tawaran dari ibu tunangannya yang ingin memberikan uang sekitar US$ 10 ribu, asalkan dia memutuskan putranya. Dia berpikir, ini menjadi momen yang tepat dan tidak mungkin dilewatkan.

"Kami membuat persetujuan untuk tidak pernah mengatakan kepada mantanku atau siapapun. Dan malamnya, aku memutuskan hubungan dengannya," akhir curahan hatinya. (kik/kik)