Kisah Cinta Pasangan yang Kenal di Facebook, Dibully karena Beda 48 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 19 Apr 2019 12:22 WIB
Lorie fe Dales dibully karena pacaran dengan pria 48 tahun lebih tua. Foto: Dok. Facebook Lorie fe Dales dibully karena pacaran dengan pria 48 tahun lebih tua. Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Cinta memang sejatinya tak terbatas dengan perbedaan umur dan ras negara. Seperti dialami oleh wanita asal Filipina ini yang terpaut usia 48 tahun dengan suaminya. Namun perbedaan usia yang cukup jauh dengan sang suami, membuat dirinya kerap diejek oleh orang-orang di sekitarnya

Lorie fe Dales dibully sebagai cewek 'pesanan' ketika ia menikah dengan seorang pensiunan. Meski kerap dibully, wanita berusia 23 tahun ini menegaskan ia jatuh cinta dengan pasangannya yang berusia 71 tahun, Thomas Greig.

Setelah keduanya jatuh cinta satu sama lain di Facebook, mereka menikmati romansa yang penuh kerikil sebelum menikah dan memiliki anak. Lorie jatuh cinta pada Thomas setelah bertemu dengannya di Facebook pada 2014.

Sementara Lorie terpesona oleh kepribadian Thomas, pensiunan yang berbasis di Wallasey ini mengakui bahwa ia terpukau oleh penampilan wanita muda itu. Pasangan ini kemudian bertemu di Ceub, Filipina, di mana benih-benih cinta pun tumbuh berkembang.



Kisah Cinta Pasangan yang Kenal di Facebook, Dibully karena Beda 48 TahunFoto: Dok. Facebook


"Kami bertemu di Facebook, itu adalah takdir. Pertama kali saya melihatnya di Facebook, saya seperti 'wow dia mungkin sudah tua', tapi dia tidak terlihat setua yang Anda kira," kata Lorie seperti dikutip Daily Star

"Kami bertemu di sini di Cebu dan saya sangat takut, kaget dan saya tidak tahu harus berkata apa karena dia adalah pacar pertama saya," imbuhnya.

Lorie pun menambahkan bahwa ia merasakan saling jatuh cinta. Bagi Thomas ini adalah cinta pandangan pertama.

"Bagi saya waktu itu saya belum benar-benar mencintainya, tetapi saya tertarik kepadanya. Dia tertarik pada kelucuanku dan aku paling suka mata birunya," ceritanya

Meskipun keluarga Lorie terkejut dengan pilihan pacarnya, mereka mendukungnya ketika melihat betapa bahagianya dia. Menurut Lorie, usia hanyalah angka dan ia tak merasa itu adalah masalah.

Tapi sayangnya, orang di sekitarnya tidak begitu mendukung hubungan itu. Menurut Lorie, dirinya dicap sebagai wanita pesanan yang dibeli oleh suaminya.

"Mereka mengatakan suami saya telah membeli istri muda.Tetapi, apa yang akan saya katakan kepada mereka adalah kita menjalani hidup seperti yang kita inginkan dan kita bahagia, terima kasih," tutur Lorie.

Beberapa bulan setelah pertemuannya itu, mereka pun memutuskan untuk menikah. Meskipun kerap menjalabi hubungan jarak jauh, kini Lorie telah dikaruniai tiga anak.





(agm/eny)