Kirim Video Ciuman dengan Pacar Baru pada Mantan Kekasih, Pria Ini Diejek

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Apr 2019 16:12 WIB
Ilustrasi. Foto: Thinkstock Ilustrasi. Foto: Thinkstock

Leeds - Putus cinta jadi salah satu hal menyakitkan yang dialami oleh kebanyakan pasangan, sehingga tak sedikit dari mereka yang memilih untuk balas dendam dengan mantan pacarnya. Seperti yang dilakukan oleh pria ini, yang mengirim video ciuman dengan kekasih baru pada mantan pacarnya sebagai salah satu aksi dari balas dendam.

Martin Carrington mengirimi mantan pacarnya, Naomi Drever video dirinya mencium kekasih baru sambil dengan seksama mengamati kamera. Video tersebut memperlihatkan pasangan itu menari-nari, sementara teman kencan baru menghampiri Martin dan kemudian merangkul serta mulai saling mencium.



Berbicara di depan kamera, Martin berkata "Membara, lihat dia (kekasih baru), dia bersemangat."

Martin mengirim video ciuman dengan pacarnya yang baru pada mantan kekasihnyaMartin mengirim video ciuman dengan pacarnya yang baru pada mantan kekasihnya Foto: Screenshot video


Alih-alih merasa sedih atas kiriman video mantan kekasihnya yang tengah bersenang-senang dengan pacar barunya, Naomi memutuskan untuk berbagi klip video tersebut secara online. Wanita asal Leeds, Inggris ini pun menuliskan tidak merasa cemburu.

"Ketika kamu bangun dan melihat kiriman ini dari mantan pacar kamu. Bagaimana kamu bisa membuatku cemburu sobat? Itu tidak bergejolak," tulis Naomi seperti dilansir Daily Star.



"Kamu benar-benar membuatku tertawa. Aku akan senang berdiri di sekitar sambil menghibur diriku sendiri di sini, tetapi beberapa dari kita memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan. Tidak bisakah kamu menjalani kehidupan yang lebih bermartabat," imbuhnya.

Video tersebut pun jadi viral dan menerima banyak komentar. Tak sedikit netizen membanjiri komentar dengan mengejek Martin. Sementara itu, Martin sendiri hanya berkata "pergilah" ketika diminta untuk berkomentar. (agm/eny)