12 Karakter Zodiak Aquarius, Si Cerdas yang Keras Kepala

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 08 Apr 2019 21:06 WIB
Ilustrasi karakter zodiak Aquarius. Foto: Thinkstock Ilustrasi karakter zodiak Aquarius. Foto: Thinkstock

Jakarta - Aquarius adalah zodiak ke-11 dalam daftar horoskop. Mereka yang lahir antara 20 Januari sampai 18 Februari bernaung di bawah zodiak Aquarius.

Harry Styles, Cristiano Ronaldo, Oprah Winfrey, Justin Timberlake hingga Jennifer Aniston merupakan selebriti berzodiak Aquarius. Mereka punya kesamaan yakni kreatif dan cerdas. Berikut uraian selengkapnya sifat dan karakter zodiak Aquarius menurut pakar zodiak Wolipop, Astrologer Ki Wongso Wijoyo:

1. Karakter Aquarius selalu ingin maju seperti tujuannya angin, bisa menjadi baik atau jelek tergantung pada pendidikannya.

2. Maka dari itu pergaulan memegang peranan penting dalam kehidupan Aquarius. Mereka akan bisa berlaku halus dan sopan santun jika bergaul dalam pergaulan yang benar, tetapi akan sangat menakutkan jika masuk dalam pergaulan yang salah.

3. Aquarius terkenal dengan kepandaian dan kecerdasannya maka tak heran banyak orang kagum dengan kehebatannya dalam menyelesaikan urusan yang menurut orang lain sangatlah susah untuk diselesaikan.

4. Zodiak Aquarius cepat sekali meniru apa saja yang dijumpainya, maka dari itu pendidikan dan pola asuh orangtuanya sangatlah pegang peranan untuk membentuk karakter yang kuat dalam diri zodiak Aquarius.



5. Karakter zodiak Aquarius sangat ramah sehingga mereka mudah bergaul. Punya selera humor yang tinggi dan mudah dekat dengan orang lain membuat Aquarius memiliki banyak teman.

6. Aquarius cenderung cerdas. Ketika berbicara atau menuangkan sudut pandangnya, Aquarius biasanya akan terlihat seperti intelektual. Hal itu karena Aquarius memiliki banyak ketertarikan, otomatis mereka banyak tahu banyak hal.

7. Banyak yang setuju, sifat Aquarius adalah zodiak yang paling setia. Setia kepada teman hingga pacar. Jika telah berkomitmen, maka zodiak Aquarius akan benar-benar mendedikasikan hidupnya untuk pasangannya tersebut.

8. Aquarius memiliki karakter yang cepat bosan. Namun justru itu yang mendorongnya untuk berpikir out of the box dan jadi kreatif.

9. Kekurangan zodiak Aquarius kurang bisa menghargai kepentingan dan urusannya sendiri melainkan sibuk dengan pekerjaan dan urusan orang lain. Sehingga tak heran jika akhirnya Aquarius sering kalang-kabut dalam menyelesaikan urusannya sendiri.

10. Kekurangan lainnya, Aquarius dikenal keras kepala. Jika dia sudah yakin akan suatu hal, maka tak ada yang bisa menghalanginya.

11. Sisi lain Aquarius adalah pemberontak. Hal tersebut karena Aquarius tidak suka dengan aturan. Ia jadi memberontak dan bersikap sesuka hati agar orang tersebut jadi kesal dengannya.

12. Pekerjaan yang cocok adalah dokter dan menjadi praktisi hukum yang andal. Sedangkan wanita Aquarius cocok di bidang ilmu kedokteran karena perasaannya yang halus dan juga berbakat dalam ilmu musik.
(eny/eny)