Cerita Wanita yang Hubungannya dengan Suami Makin Harmonis Usai Selingkuh

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 08 Apr 2019 10:13 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock

Texas - Biasanya perselingkuhan kerap kali membuat hubungan antar pasangan menjadi hancur. Tapi, pasangan asal Texas, Amerika Serikat ini malah semakin harmonis setelah si istri berselingkuh.

Rogue Pence mulai menyalahkan suaminya, Jeremy karena ketidakbahagian-nya yang membuatnya berselingkuh selama delapan bulan. Pasangan ini berada di ambang perceraian sampai ia menyadari suaminya berjuang keras untuk Rogue.

"Saya menyalahkan suami karena ketidakbahagiaan saya. Ini mengakibatkan saya berselingkuh selama delapan bulan dan meninggalkan suami. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya, namun saya harus menyelamatkan diri dan bahagia adalah satu caranya," ungkap Rogue seperti dilansir The Daily Star.

"Perselingkuhan itu memunculkan rasa kebahagiaan yang palsu, tetapi rasanya nyata dan dengan jujur menyelamatkan hidupku. Saya tidak menyesalinya," imbuhnya.



Wanita berusia 34 tahun ini juga mengakui bahwa ia membutuhkan selingkuh sehingga menjadikan hidupnya lebih sehat dan bahagia. Setelah berselingkuh, Rogue menyadari bagaimana suaminya bertahan dan bersabar. Ia pun mengungkapkan hubungannya dengan sang suami menjadi harmonis setelah melewati itu.

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh Foto: iStock


"Sekarang semuanya luar biasa di antara kami, kedamaian dan keharmonisan dalam hubungan kami. Saya akan mengatakan bahwa kami akhirnya saling mengenal pada tingkat yang lebih intim," terang Rogue.



Ia dan Jeremy mengubah segalanya dalam hubungan mereka. Keduanya saling mendengarkan tanpa menilai. Rogue pun memutuskan untuk mengubah caranya dalam menyalakan kembali gairah kehidupan pernikahannya lagi.

"Jika kamu mencari cinta itu mungkin akan menjadi masalah. Cinta akan menemukanmu ketika levelmu dalam mencintai diri sendiri bertambah," jelasnya.


Yakin Selingkuh itu Indah? Ini Kata Psikolog:

[Gambas:Video 20detik]


(agm/agm)