Cerita Haru Pria yang Ingin Buru-buru Nikah Sebelum Meninggal

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 11:09 WIB
Foto: dok. Instagram (@martinkokins) Foto: dok. Instagram (@martinkokins)

Inggris - Martin Konkins didiagnosa dengan kanker kelenjar air liur. Penyakitnya tersebut menyebar ke paru-paru pada Juni lalu. Dokter pun menyebut bahwa ia hanya bertahan hidup selama enam bulan.

Martin telah melewati skenario terburuk, namun dia tidak tahu sampai kapan bisa bertahan. Sebelum meninggal, keinginan Martin hanya satu yakni bisa menikahi kekasih yang dicintainya, Hannah.

Cerita Haru Pria yang Ingin Buru-buru Nikah Sebelum Meninggal Foto: dok. Instagram (@martinkokins)




Pasangan yang telah pacaran delapan tahun itu berencana akan menikah pada 2020. Namun pernikahan tersebut dipercepat dalam waktu dekat.

"Saat kami bertunangan, kami berencana menikah pada 2020 tapi setelah semuanya yang terjadi kami berpikir 'ayo kita lakukan dalam enam bulan ini,'" kata Martin, seperti dikutip Daily Mail.

Martin mengatakan bahwa dia tak tahu apa yang terjadi di masa depan. "Aku tahu waktuku tersisa sedikit, tapi jika hal buruk terjadi aku telah hidup dengan bahagia sebanyak yang aku bisa," ucap pria asal Inggris itu.



Hannah dengan setia mendampingi Martin melewati penyakitnya. Wanita 26 tahun itu pun bersemangat dengan pernikahannya dengan Martin.

"Aku ingin bersama Martin sepanjang hidupku. Aku ingin hidup normal dengan suami yang bahagia dan sehat, tapi setidaknya kini aku bisa membuat sisi bahagia tersebut terwujud," kata Hannah.



Simak Juga 'Ini Intan yang Nikah Sendiri karena Calonnya Jadi Korban Lion Air':

[Gambas:Video 20detik]

(kik/kik)