Cara Wanita Ingin Putus dari Pacarnya yang Miskin Ini Berakhir di Polisi

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Mar 2019 13:02 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto: Thinkstock Ilustrasi pasangan. Foto: Thinkstock

Wuhan - Banyak cara bisa dilakukan seseorang untuk putus dengan pacarnya, salah satunya dengan mengirim pesan putus cinta. Tapi, wanita di China ini jadi sensasi karena punya cara tak biasa untuk putus dari pacarnya.

Seorang wanita di China Tengah telah ditahan oleh polisi karena memalsukan penculikan dan kematiannya sendiri untuk putus dengan pacarnya. Wanita yang diketahui memiliki marga Yu ini ingin berpisah dengan sang pacar setelah mengetahui kekasihnya miskin.

Seperti dilaporkan oleh Wuhan Evening News, Yu berpura-pura menjadi mantan suaminya dan mengirim pesan mengancam kepada pacarnya. Wanita berusia 37 tahun mengataka ia telah terbunuh dan tubuhnya telah dibuang ke danau di kota Wuhan, Provinsi Hubei.



Sang pacar yang bernama Lin kemudian memberi tahu polisi setempat setelah menerima pesan-pesan itu. Lin mengatakan Yu menghilang dari asrama. Tak beberapa lama telepon pria berusia 36 tahun ini berdering dan pacarnya mengatakan bahwa ia telah diculik.

"Datang dan selamatkan aku, mantan suamiku telah menculikku, datanglah dengan cepat. Aku pikir aku sudah berada di jalan raya," seru Yu, sebelum sambungan telepon terputus

Setelah panggilan telepon itu, Lin menerima beberapa pesan dari seseorang yang mengaku sebagai mantan suami Yu, mengancam akan membunuh pacarnya.

"Panggil polisi dan istrimu sudah mati," bunyi salah satu pesannya.

Lin akhirnya melaporkan insiden itu ke polisi Huangpi pada hari berikutnya setelah gagal bernegosiasi dengan 'penculik'. Setelah penyelidikan dan memeriksa rekaman pengawasan, sebuah tim yang terdiri dari 20 petugas akhirnya dapat menemukan wanita itu di sebuah motel di distrik Tenglong.



Namun, ketika mereka tiba di kamarnya, mereka terkejut menemukan 'korban' tengah beristirahat di tempat tidur motel, dan tidak terluka sama sekali. Ketika polisi tidak dapat menemukan jejak penculik tersebut, kebenaran terkuak.

Yu mengatakan itu semua adalah tindakan untuk putus dengan pacarnya, Lin. Wanita itu telah ditahan oleh polisi selama 10 hari karena menganggu ketertiban sosial.



Tonton juga video Heboh Pria Bergamis Salat di Tengah Jalan:

[Gambas:Video 20detik]


Cara Wanita Ingin Putus dari Pacarnya yang Miskin Ini Berakhir di Polisi
(agm/eny)