Youtuber 32 Tahun Jaga Keperawanan, Ini Manfaat Virgin Sampai Nikah

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Mar 2019 13:21 WIB
Foto: dok. Instagram (@fullyrawkristina) Foto: dok. Instagram (@fullyrawkristina)

Jakarta - Youtuber cantik Kristina Carrillo-Bucaram jadi sensasi setelah pengakuannya yang menjaga keperawanan sampai menikah nanti. Meski wanita 32 tahun itu telah memiliki kekasih, namun dia menahan tidak melakukan hal-hal intim demi menjaga keperawanannya.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Brigham Young ditemukan bahwa pernikahan akan lebih bahagia ketika pasangan menunda seks sampai menikah. Penelitian yang melibatkan 2,035 pasangan menikah itu memaparkan manfaat menunda hubungan seks sampai menikah:



1. 22% lebih tinggi hubungan pasangan suami dan istri lebih stabil
2. 20% lebih tinggi hubungan lebih memuaskan
3. 15% hubungan seks lebih baik
4. 12% komunikasi lebih baik.

Profesor Dean Busby yang melakukan penelitian tersebut mengungkapkan, terlepas dari kaitannya dengan agama, menunggu berhubungan intim sampai menikah membantu proses komunikasi lebih baik dan membuat hubungan lebih langgeng.
Youtuber 32 Tahun Jaga Keperawanan, Ini Manfaat Virgin Sampai NikahFoto: dok. Instagram (@fullyrawkristina)
Youtuber cantik tersebut juga mengungkapkan faedah menjaga 'kesuciannya' sampai menikah nanti. Wanita asal Texas itu mengaku ingin lebih terkoneksi dengan pasangan dan bukan hanya sekadar nafsu.

"Aku ingin merasakan koneksi yang mendalam dan dicintai oleh mereka. Ini bukan hanya tindakan seksual bagiku. Ini adalah kemurnianku. Keperawananku bagian dari jiwaku yang suatu hari diambil atau menghadiahkannya untuk pasangan," ujarnya.



Simak Juga 'Curhatan Via Vallen Soal Keperawanan':

[Gambas:Video 20detik]



Youtuber 32 Tahun Jaga Keperawanan, Ini Manfaat Virgin Sampai Nikah

(kik/kik)