Awalnya Tegar, Pria yang Akhirnya Nangis di Pernikahan Mantan Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 08 Mar 2019 18:40 WIB
Ilustrasi pria sedih. Foto: Dok. iStock Ilustrasi pria sedih. Foto: Dok. iStock

Jakarta - Setiap pasangan tentunya berharap kisah cintanya berakhir bahagia dalam ikatan pernikahan. Kerap kali perbedaan pandangan dan beberapa masalah yang terjadi membuat banyak pasangan harus merelakan hubungannya berakhir.

Namun setelah hubungan asmara berakhir, merelakan mantan kekasih bersanding bersama orang lain tentu bukanlah perkara mudah. Seperti dialami oleh pria ini yang harus merelakan mantannya dinikahi orang lain. Ia pun jadi viral setelah videonya datang di pernikahan mantan beredar di media sosial.

Baru-baru ini sebuah foto dan video seorang pria yang hadir di pernikahan mantan kekasih jadi atensi di Facebook dan Instagram. Postingan yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo ini memperlihatkan pria yang awalnya mencoba tegar foto bersama di pernikahan sang mantan.



Pria itu pun tersenyum saat berfoto bersama mantan kekasih dan mempelai pria. Tapi, ketika sang pria turun dari pelaminan, beredar foto dirinya yang terlihat menangis.

[Gambas:Instagram]



Postingan yang disukai 29 ribu lebih ini pun dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang ikut merasakan sedih, beberapa dari mereka juga memuji sikap pria tersebut yang berani datang ke pernikahan sang mantan pacar.

"Sumpah itu sakit banget," komentar netizen dengan nama @sriwahyuni_1911

"Aku nangis masa liat ini ih @hanansalma," imbuh netizen @tuanpoetri yang mentag akun Instagram temannya.

"Mantap ini baru cowok merelahkan asalkan kau bahagia," tambah @asrulnasrun_sf_birt netizen lainnya.

Awalnya Tegar, Pria yang Akhirnya Nangis di Pernikahan Mantan Ini Viral

(agm/eny)