Viral, Curhat Pria yang Pacarnya Pakai Kaus Kakinya untuk Bersihkan Bokong

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 04 Mar 2019 12:17 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto: Thinkstock Ilustrasi pasangan. Foto: Thinkstock

Jakarta - Pertengkaran antara pasangan kekasih adalah hal yang biasa ketika terjadi selisih pendapat dan pandangan. Tapi, pasangan ini jadi viral karena alasan mereka bertengkar tak biasa. Sang pria pun menceritakan bagaimana kebiasaan aneh yang dilakukan pacarnya saat di kamar mandi yang membuat mereka bertengkar.

Setelah menyadari kehabisan kaus kaki, seorang pria memutuskan untuk bertanya pada pacarnya apakah ia telah memasukkannya ke binatu. Sang kekasih sama sekali tidak siap dengan pertanyaan sederhana itu dan menyebabkan pertengkaran di antara mereka.

Seperti dilansir dari Mirror, rupanya wanita ini menyembunyikan sesuatu dari pacarnya selama beberapa bulan. Ketika pria yang tak diketahui identitasnya ini mulai mencari kaus kakinya, si wanita malah menangis. Kini, pria itu telah beralih ke internet untuk meminta nasihat setelah merasa tingkah kekasihnya aneh.

Pria berusia 28 tahun ini mengungkapkan ceritanya dalam sebuah postingan di forum Reddit 'Relationship Advice'. Ia menuliskan bahwa dirinya dan pacarnya yang berusia 26 tahun belum lama bersama, tetapi hubungan mereka menjadi sangat dekat dan memutuskan untuk tinggal bersama.



Sejak pindah dan tinggal bersama, pacar pria ini mengambil alih atas cucian dan tak pernah membiarkannya untuk membantu. Awalnya dia pikir itu 'manis' bahwa kekasihnya ingin melakukan pekerjaan rumah. Namun, sekarang ia tahu ada alasan yang membuatnya terkejut mengapa pacarnya melakukan pekerjaan rumah tangga.

Ilustrasi kaus kakiIlustrasi kaus kaki Foto: Dok. Style Craze


Saat mengeluarkan tempat sampah, pria itu mengklaim telah menemukan sepasang kaus kakinya di sebuah tas dengan sesuatu yang terlihat seperti kotoran. Ia bingung dan tak bisa mengerti bagaimana bisa ada kaus kaki dengan noda kotoran padahal mereka tidak memiliki hewan peliharaan atau anak-anak. Tetapi, setelah pria ini berbicara dengan pasangannya, sang pacar mengakui bahwa ia lebih suka menggunakan kaus kaki untuk membersihkan bokongnya daripada kertas toilet.

"Dia mengaku menggunakan kaus kaki setelah pergi ke kamar mandi. Saya menemukan alasan dia selalu mencuci pakaian karena ia menyembunyikan fakta bahwa dirinya menggunakan kaus kaki untuk membersihkan, terutama setelah BAB," tulisnya.

"Dia mengaku sudah melakukan ini sejak lama. Alasannya, yang bisa saya mengerti, adalah karena dia adalah seorang germaphobe (ketakutan berlebih pada kuman), dia takut kertas toilet akan sobek dan takut tangannya akan sangat kotor," imbuhnya.



Pria ini pun menambahkan bahwa pacarnya menggunakan kaus kaki karena menutupi seluruh tangannya. "Setelah selesai dengan itu, dia membuangnya. Dia menggunakan kaus kakiku karena dia tidak punya kaus kaki lain," terangnya.

Mengetahui kekasihnya memiliki kebiasaan membersihkan bokongnya setelah BAB dengan kaus kaki membuat pria ini merasa aneh. Postingannya itu pun telah mendapatkan 5000 lebih komentar, dan banyak netizen memberikan sarannya.

"Kedengarannya seperti OCD atau coprophobia (alias takut kotoran). Lebih baik dia melakukan pengobatan," komentar netizen. (agm/eny)