Cinta Ditolak, Pria Lakukan Aksi Mengerikan pada Mantan Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 01 Mar 2019 08:59 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Petaling Jaya - Kecewa adalah hal yang wajar dirasakan setiap orang ketika cintanya ditolak. Tapi, pria ini melakukan hal mengerikan dan tega melukai mantan kekasih karena cintanya ditolak.

Seorang wanita Malaysia mengalami luka-luka di bagian wajah setelah berdebat dengan mantan pacarnya. Seperti dilansir dari World of Buzz, peristiwa ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Damansara Jaya, Petaling Jaya.


Menurut laporan China Press, korban berusia 24 tahun ini ditebas dengan alat tajam di bagian bibir hingga atas pipi kanannya. Sang mantan pacar yang merupakan pria Bangladesh ini tak terima niatnya untuk mengajak balikan ditolak.

"Korban dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan. Berdasarkan informasi yang diberikan, polisi telah menangkap tersangka yang berusia 20-an. Penyelidikan mengungkapkan bahwa tersangka adalah mantan pacar korban," kata kepala polisi distrik Petaling Jaya, Mohd Zani Che Din.


Kasus sang mantan pacar ini pun akan diselidiki di bawah hukum 326 KUHP karena secara sukarela menyebabkan luka oleh senjata berbahaya. Setelah kisahnya tersebar online, banyak netizen tulus berdoa untuk pemulihan wanita tersebut, dan berharap tidak akan meninggalkan bekas luka di wajahnya.


(dtg/dtg)