Dear Pasangan LDR, Ini Cara Hemat Telponan Biar Kantong Tak Jebol

Akfa Nasrulhak - wolipop Sabtu, 16 Feb 2019 14:26 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock

Jakarta - Meski hari Valentine berakhir, jangan biarkan momen kasih sayang juga berakhir. Apalagi bagi kamu yang berjauhan dengan pasangan. Komunikasi pasti wajib, walau hanya dari pesan singkat atau telepon. Jangan sampai beratnya pulsa dan kuota jadi kendala kamu berkomunikasi yang berakibat renggangnya hubungan percintaan.

Nah, biar hemat, kamu bisa coba beli pulsa lewat aplikasi Grab. Di bulan Februari ini, ada promo khusus buat kamu yang suka teleponan sama pasangan. Buat kamu yang suka naik Grab atau pesan GrabFood, bisa dapat cashback 10% saat beli pulsa di aplikasi Grab.

"Beneran deh pake Grab emang untung banget! Gimana enggak, kalau kamu naik Grab atau pesan GrabFood, kamu bisa dapat cashback 10% maksimal Rp 10.000 waktu kamu beli pulsa di Grab. Yuk buruan beli pulsa di Grab," tulis Grab dalam laman resminya, Sabtu (16/2/2019).


Caranya gampang, tinggal buka aplikasi Grab, lalu pilih menu 'Pulsa' di halaman utama. Masukkan nomor handphone dan pilih nominal yang diinginkan. Klik bayar sekarang, dan isi ulang pulsa berhasil. Kalau kamu sudah beli pulsa yang kamu mau, langsung cek halaman 'Rewards Saya atau My Rewards' Kamu bisa langsung tukarkan voucher saldo OVO dan saldo OVO-mu akan otomatis terisi.

Namun, perlu dicatat, periode promo ini berlaku sejak 4-28 Februari 2019 untuk para pengguna layanan GrabBike, GrabCar atau GrabFood yang telah melakukan transaksi dengan OVO pada periode tersebut. Promo ini tidak berlaku untuk perjalanan Grab dengan kode promo SATURUPIAH, GCPAKEOVOUNTUNG, GBPAKEOVOUNTUNG.


Setelah melakukan transaksi GrabBike, GrabCar atau GrabFood, kamu akan mendapat notifikasi bahwa kamu berhak atas cashback pulsa. Bonus cashback 10% maksimal Rp 10 ribu berlaku untuk pembelian voucer pulsa apa saja sesuai dengan jumlah pembayaran yang tertera, tapi tidak termasuk paket data.

Promo ini hanya berlaku untuk akun yang terdaftar sebagai pengguna Grab sebelum 4 Februari 2019. Setiap pengguna aplikasi Grab hanya bisa mendapatkan bonus cashback sekali selama periode promo. (mul/ega)