Ide Kado Valentine, Ini 3 Perhiasan Buat Orang Tersayang

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 13 Feb 2019 14:32 WIB
Foto: Dok. MCK Foto: Dok. MCK

Jakarta - Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari biasanya dirayakan dengan memberikan kado buat orang tersayang. Kado Valentine berupa perhiasan biasanya menjadi pemberian favorit para pria untuk sang kekasih.

Perhiasan menjadi ide kado Valentine paling tepat karena bentuknya yang cantik dan elegan. Tak hanya itu, berlian yang dimaknai sebagai sesuatu yang abadi dan tak lekang waktu sangat pas untuk mewakili perasaan cinta sejoli di Hari Valentine.


Berencana menghadiahi pasanganmu perhiasan di hari Hari Kasih Sayang? Berikut tiga inspirasi perhiasan untuk kado Valentine dari Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace.


1. Lustra
Ide Kado Valentine, 3 Perhiasan Buat Orang TersayangKalung Lustra dari Frank & Co bisa jadi ide kado Valentine. (Foto: Dok. MCK)

Kalung dengan liontin berbentuk hati ini boleh dilirik untuk di Hari Valentine. Kalung persembahan Frank & Co ini hadir dengan keindahan Mother of Pearl (mutiara) di bagian tengah liontin dalam warna merah muda lembut. Adapun mutiara tersebut dibingkai dengan emas 18 karat berwarna rose gold seberat 2 gram.

Terbentuk dari kerang tiram, Mother of Pearl diyakini sejak dahulu kala mampu memancarkan energi positif seperti kehangatan cinta dan kasih sayang terhadap pemakai dan orang-orang di sekitarnya. Makna di baliknya kian membuat perhiasan ini terasa spesial untuk diberikan kepada orang tersayang di Hari Valentine.


2. Rhythm Diamond
Ide Kado Valentine, 3 Perhiasan Buat Orang Tersayang(Foto: Dok. MCK)
Opsi lain untuk kado Valentine, perhiasan yang satu ini sangat cocok buat mereka yang mengapresiasi keindahan sebuah berlian sekaligus inovasi terkini. Dibuat dengan teknologi terbaru, koleksi Rhythm Diamond persembahan The Palace Jeweler dihiasi berlian yang dapat bergerak dan berkilau pada waktu yang bersamaan.

Koleksi Rhythm Diamond terdiri dari kalung, cincin, dan anting-anting yang dibuat dari emas 18K (emas putih, emas kuning, dan emas rose) dengan rata-rata 0.9 gram emas dan berlian mulai dari 0.01-0.1 carat dengan tingkat kejernihan F-VVS. Berkat modelnya yang versatile, koleksi ini juga bisa menyempurnakan gaya kasual sehari-hari.


3. Amavi
Ide Kado Valentine, 3 Perhiasan Buat Orang TersayangFoto: Dok. MCK
Miss Mondial juga menawarkan perhiasan berlian sebagai inspirasi kado Valentine, yakni kalung Amavi yang bermakna loved" atau dicintai. Kalung ini dihiasi liontin Amavi yang terbuat dari emas 1.6 gram dengan berlian 0.02 carat. Berlian pada liontin ini terlihat lebih besar dan berkilau berkat bingkai dari emas putih yang seakan membuat tampilan berlian lebih besar. Keanggunan liontin ini membuat penampilan pemakainya semakin penuh gaya. (dtg/dtg)