Jelang Valentine, Kamu Bisa Bikin Mantan Pacar 'Berubah' Jadi Ular Berbisa

Nada Saffana - wolipop Rabu, 13 Feb 2019 07:54 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Thinkstock Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Thinkstock

Sydney - Mendekati hari Valentine, Wild Life Sydney Zoo, Australia, mengadakan kompetisi unik yang diungkapkan melalui akun Instagramnya pada 4 Februari 2018. Kompetisi ini terbuka bagi mereka yang ingin memberi nama salah satu ular paling berbisa dengan nama mantan pacar.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengisi formulir serta berikan nama mantan dan alasan mengapa layak dimiliki oleh ular berbisa tersebut. Mereka juga harus menyumbang $ 1 AUS yang akan diberikan kepada Wild Life Conservation Fund.

Nama yang terpilih untuk ular tersebut akan menerima sertifikat dan kesempatan mengunjungi hewan berbisa itu secara gratis setiap hari untuk tahun berikutnya. Namun bagi yang berada di luar Australia tentu saja harus terbang ke Sydney terlebih dahulu.

[Gambas:Instagram]


Semua sumbangan akan disalurkan kepada Wild Life Conservation Fund untuk melestarikan satwa liar asli Australia dengan mendanai penelitian dan melakukan program serta acara pendidikan.

"Kami berharap dengan memberikan kesempatan kepada seseorang yang kurang beruntung dalam asmara untuk menamai ular milik WILD LIFE Sydney Zoo dengan nama mantan mereka, kami dapat memberi mereka sesuatu yang lain untuk dirayakan pada Hari Valentine tahun ini," kata Mark Connolly, General Manager di Sydney Zoo, seperti dikutip dari Metro.


Nama yang menang akan dipilih oleh tim staf reptil Sydney Zoo dan akan diumumkan pada Hari Valentine. Kompetisi ini berakhir pukul 11:59 malam pada 13 Februari.
(hst/hst)