Viral, Cerita Haru Model Cantik yang Sering Pamer Foto Mesra dengan Pacarnya

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 09 Feb 2019 21:08 WIB
Janica Nam Floresca dan pacarnya Franco Hernandez. Foto: Dok. Instagram @janicanam Janica Nam Floresca dan pacarnya Franco Hernandez. Foto: Dok. Instagram @janicanam

Jakarta - Adalah hal biasa bagi kebanyakan pasangan yang kerap mengunggah momen mesra dan romantisnya di media sosial. Tapi, bagi model asal Filipina ini ada cerita haru mengapa dirinya sering posting foto mesra bareng pacarnya.

Model berdarah China-Filipina Janica Nam Floresca dan pacarnya Franco Hernandez, yang merupakan anggota kelompok tari Filipina, merupakan pasangan masih muda dan saling mencintai. Namun, pada November 2017 sebuah insiden menyedihkan terjadi.

Menurut laporan Inquirer, Janica dan Franco mengalami kecelakaan yang membuat mereka terpaksa turun dari kapal dan menghadapi ombak laut yang kuat. Tak satu pun dari mereka tahu cara berenang, gelombang yang kuat itu merenggut nyawa kekasih Janica.



Franco yang berusia 26 tahun itu pun meninggal karena insiden tersebut. Lebih dari setahun kemudian, cinta Janica masih tetap utuh ketika dia secara teratur memposting foto-foto mereka bersama di Instagram-nya.

 Janica Nam Floresca dan pacarnya Franco Hernandez. Janica Nam Floresca dan pacarnya Franco Hernandez. Foto: Dok. Instagram @janicanam


"Aky suka membuatmu tersenyum, karena untuk beberapa detik, aku membuatmu bahagia, dan melihatmu bahagia, membuatku bahagia juga," ungkap Janica di keterangan postingan Instagram bersama almarhum kekasihnya.

Banyak foto kemesraan dengan mendiang Franco yang diunggah dengan keterangan menyayat hati. Hal tersebut dilakukan Janica sebagai wujud cinta dan rindunya pada sang kekasih yang telah pergi untuk selama-lamanya.

"Untuk kekasihku yang berada di surga. Hari ini penuh dengan banyak memori, kebahagiaan dan kesedihan. Aku merayakan ulangtahunmu dan aku berpikir lagi di waktu Tuhan membawamu ke kehidupanku," tulis Janica di postingannya yang lain.

"Kami berbagi kehidupan bahagia seperti yang kami bisa. Aku rindu berbagai hal yang telah kita lalui bersama. Aku tidak akan pernah melupakan waktu yang indah yang pernah kita lalui bersama," imbuhnya.

Meskipun kekasih yang dicintainya telah meninggal, Instagram Janica juga menunjukkan bagaimana dirinya menjaga hubungan baik dengan keluarga Franco dan beberapa kali mengunjungi tempat pemakaman sang pacar. Cinta model berparas menawan ini tak lekang oleh waktu.

Banyak netizen yang tersentuh dan terharu akan postingan yang kerap dibagikan Janica bersama mendiang pacarnya. Kisahnya ini pun menjadi viral. Beberapa dari mereka berkomentar jika seolah-olah Franco masih hidup, dan tidak ada yang salah dengan cinta yang diberikan Janica.


(agm/eny)