Mau Lihat 'Mantan Pacar' Kamu Dimangsa di Kebun Binatang? Ikutan Acara Ini

Hestianingsih - wolipop Kamis, 07 Feb 2019 12:10 WIB
Ilustrasi hewan meerkat di kebun binatang. Foto: Getty Images Ilustrasi hewan meerkat di kebun binatang. Foto: Getty Images

Texas - Sakit hati karena putus hubungan dengan mantan pacar, apalagi di hari-hari menjelang Valentine ini? Tak usah bersedih lagi. Kamu bisa membalaskan dendam sakit hatimu di kebun binatang yang satu ini.

Tenang, balas dendam bukan dilakukan dengan melemparkan sang mantan ke kandang singa atau harimau untuk jadi mangsa. Tapi ada cara yang lebih unik dan cukup bisa membuat kamu 'puas' balas dendam sakit hati.

El Paso Zoo, kebun binatang di Texas, Amerika Serikat, menawarkan ide unik untuk melepaskan sakit hatimu karena putus dari mantan kekasih. Menyambut Hari Valentine pada 14 Februari, El Paso mengadakan program bernama 'Quit Bugging Me'.

Mau Lihat Mantan Pacar Kamu 'Dimangsa' di Kebun Binatang? Ikutan Acara IniIlustrasi hewan meerkat di kebun binatang. Foto: Getty Images

Pada Valentine nanti, kebun binatang tersebut akan mengumpulkan banyak kecoa yang masing-masing diberi nama sesuai mantan kekasih kamu. Kemudian kecoa dengan nama mantan tersebut diberikan ke hewan meerkat untuk dimakan. Meerkat adalah hewan berkaki empat yang masih keluarga dekat dengan luwak.

Pemberian makan kecoa kepada meerkat akan disiarkan secara live di situs El Paso Zoo. Tertarik ikutan program ini?

Caranya mudah, kamu hanya mengirimkan pesan ke akun Facebook El Paso Zoo. Pesan berisi nama mantan kekasihmu. Setelah kirim pesan, tinggal menunggu dengan sabar sampai 14 Februari 2019 nanti.

Kalau beruntung, nama mantan kamu akan disebutkan dan kecoa pun akan diberikan ke meerkat untuk dimakan, pada acara 'Quit Bugging Me' yang disiarkan secara live di akun Facebook resmi El Paso Zoo. Nama-nama para mantan yang sudah didaftarkan juga akan dipamerkan pada pameran meerkat di media sosial, mulai 11 Februari 2019.

"Ini cara yang menyenangkan untuk melibatkan komunitas di dalam aktivitas harian kami. Para meerkat ini suka makan kecoa sebagai camilan dan cara apa lagi yang lebih baik dari merayakan Hari Valentine dengan memberi mereka makan kecoa yang dinamai sesuai mantan pacar kamu!" kata koordinator acara El Paso Zoo Sarah Borrego, seperti dikutip dari CBS News.
(hst/hst)