Curhat Wanita Galau yang Pacarnya Punya Tato Gambar Mantan Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 07 Feb 2019 08:02 WIB
Foto: Brightside Foto: Brightside

Jakarta - Membuat tato bergambar kekasih adalah hal yang berisiko jika mereka tak lagi menjalin hubungan asmara. Seperti dilakukan oleh pria ini yang membuat tato bergambar pacarnya. Namun, hubungan mereka pun putus, dan sang pria kini telah menemukan wanita lain yang jadi kekasihnya.

Pacarnya yang baru ini pun galau, karena prianya memiliki tato bergambar sang mantan. Ia awalnya mengakui tato raksasa wajah wanita di dada pacarnya tidak menjadi masalah. Tapi, setelah menemukan foto di Facebook, ia menyadari bahwa foto yang meludah itu adalah mantan si pacar.


Seperti dilansir dari Mirror, wanita anonim ini menuliskan unggahan di media sosial Reddit soal tato yang dimiliki pacarnya. Pada postingannya itu, ia menceritakan bahwa tato itu ternyata adalah mantan kekasih yang meninggal dunia. Pacarnya mendapatkannya sebagai penghormatan padanya saat berada dalam kesedihan.

"Ini tidak hanya besar tetapi sangat realistis dan itu satu-satunya tato yang dimilikinya. Ketika aku pertama kali melihatnya, aku tidak benar-benar mempermasalahkannya. Aku pikir itu mungkin karakter fiksi, jadi itu bukan masalah besar karena aku juga punya banyak tato," tulisnya.

Namun, wanita ini menyadari bahwa ilustrasi itu sama sekali bukan karakter fiksi. Setelah menemukan foto di Facebook ia menyadari bahwa tato pacarnya itu adalah sang mantan.

"Aku memberi tahu dia tentang apa yang aku lihat di Facebook dan dia mulai menangis. Kami berdiri di pintu masuk apartemennya selama beberapa menit sampai dia kembali tenang dan menjelaskan bahwa mereka berkencan beberapa tahun yang lalu, selama kira-kira empat bulan," ceritanya.

"Dia meninggal secara tak terduga dan pacarku sangat sedih. Ia memutuskan untuk memperingati dengan tato. Pada awalnya ia akan mendapatkan sesuatu yang halus seperti kutipan dari buku favorit mantan pacarnya, tapi seniman tato itu ahli dalam potret dan meyakinkannya untuk membuat tato bergambar mantannya," imbuhnya.

Wanita ini kemudian meminta saran kepada pengguna Reddit lainnya, karena ia tidak tahu apakah bisa hidup dengan itu. "Aku sangan mencintainya dan melihat masa depan bersamanya, tetapi aku tidak tahu apakah aku bisah melihat wajah mantan pacar itu tiap kali ia melepas bajunya," terangnya.

Banyak netizen mengatakan padanya untuk bersikap santai pada pacarnya yang berduka. Beberapa dari mereka bahkan merasa sedih atas kejadian yang menimpa pacarnya.

"Dia bukan orang jahat, dia hanya membuat keputusan yang sangat buruk karena bersedih," komentar netizen.

"Jangan menghukumnya karena itu. Kedengarannya segala sesuatu tentang dia luar biasa," tambah netizen lainnya.
(asf/asf)