Kisah Cinta Kuli Cantik dengan 'Pangeran' Tampan Ini Menghangatkan Hati

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 05 Feb 2019 12:32 WIB
Kisah cinta kuli cantik dan pangeran tampan. Foto: dok. Sina Kisah cinta kuli cantik dan 'pangeran' tampan. Foto: dok. Sina

Jakarta - Kisah seorang wanita muda Hong Kong yang seperti 'cinderella' ini telah menghangatkan hati banyak orang. Wanita yang disebut sebagai kuli tercantik ini sukses meluluhkan hati seorang pria di acara kencan TV yang populer di China.

Seperti dilaporkan dari South China Morning Post, Chu Tsin Pui yang dijuluki sebagai 'Lara Croft of Hong Kong' dan 'kuli tercantik' ini mulai bekerja pada usia muda setelah bisnis ayahnya gagal. Chu telah menghabiskan waktu bertahun-tahun membawa dan mengangkat banyak barang.

Namanya mulai populer sejak video di tempat kerjanya menjadi viral. Banyak netizen memuji sikap Chu yang bekerja keras dan tak pernah menyerah. Sifatnya yang baik itu pun membuat Chu diajak untuk membintangi iklan dengan merek internasional sepeti alas kaki CAT.



Kuli cantikKuli cantik Chu Tsin Pui. Foto: dok. Sina


Chu kemudian tampil di acara kencan TV Jiangsu yang populer New Chinese Dating Time. Format acara tersebut memungkinkan orangtua untuk bertanya dan memilih pasangan potensial untuk anak mereka. Pada mulanya pekerjaan keras Chu ditolak oleh banyak orangtua calon pacarnya di acara tersebut.

Beberapa orangtua menolaknya karena latar belakangnya. Hingga ketika di babak berikutnya, di mana para kontestan diizinkan untuk bertemu dengan calon pasangannya secara langsung, Chu harus menghadapi pernyataan yang memintanya untuk mengganti pekerjaannya.

"Saya bekerja sebagai kuli sebelumnya, tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya menyukai pekerjaan itu. Mereka berkata tidak mengerti pilihan pekerjaanku dan memintaku mengganti pekerjaan ini," ungkap Chu.

Namun, penampilan Chu yang berparas cantik dan kepribadiannya yang kuat, jelas telah memenangkan hati banyak audiens. Tekadnya dilihat oleh penonton sebagai ciri khas orang Hong Kong yang membantunya menonjol dibandingkan dengan para peserta lainnya.

Sebuah video tentang hidupnya di mana Chu mengatakan dia bahagia dan bebas dalam pekerjaannya menginginkan seorang pasangan yang akan menghormatinya karena bekerja keras dikagumi oleh banyak penonton. Salah satu peserta di acara itu, Rong Disheng yang merupakan penyiar dari China Radio International, menyukai Chu dan memintanya untuk berkencan dengannya.

Rong mengungkapkan bahwa Chu memiliki jiwa yang tangguh dan penampilannya menawan. Ia pun menambahkan dapat memberi Chu kehidupan yang lebih baik daripada yang dia lalui sebelumnya.

Chu telah bekerja sebagai kuli sejak dirinya berusia 19 tahun.Sebelum itu, ia telah mencoba berbagai pekerjaan termasuk pekerjaan kantor dan di hotel serta restoran. Setiap hari Chu harus mengangkut barang puluhan kilo dan mengirimkan ke berbagai lokasi.

Kisah cinta Chu dan Rong pun belum berakhir, pemirsa masih menunggu untuk melihat bagaimana perjalanan kencan mereka. Namun, kisah mereka jelas telah memenangkan banyak pengagum tidak hanya untuk penampilan Chu tapi juga karakternya.

"Aku jatuh cinta padanya setelah menonton episode ini. Dia sangat keren dan dia tidak mengeluh tentang kehidupan yang sulit yang dialaminya dan terus berjalan," puji netizen.




Tonton juga 'Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan':

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)