Wanita Ini Viral karena Paksa Kekasih Hangout Pakai Baju Gambar Dirinya

Alissa Safiera - wolipop Senin, 04 Feb 2019 15:11 WIB
Wanita paksa kekasih pakai kaus bergambar dirinya. Foto: Instagram @hollycockerill Wanita paksa kekasih pakai kaus bergambar dirinya. Foto: Instagram @hollycockerill

Jakarta - Wanita bernama Holly Cockerill menjadi viral karena meminta kekasihnya, Karl Hennan mengenakan T-shirt dengan wajah pacarnya saat hangout.

Lewat Twitter, wanita bernama Holly berbagi fotonya berdiri di belakang kekasih yang memakai T-shirt dengan fotonya. Pria itu tampak kesal, memakai kaus dengan gambar seduktif Holly.

"Jika kamu membaca ini berarti kamu melihat pacarku terlalu lama. Dan begini caraku melihatmu jika aku di sana. Hi, aku Holly, PACARNYA!" tulis di T-shirt tersebut.

Foto ini lalu diberi caption oleh Holly: "Sepertinya Karl tidak suka kaus baru yang aku berikan padanya untuk ulang tahunnya x pakai itu dengan bangga sayang x," lanjutnya.




Postingan konyol itu langsung mendapat 10 ribu likes dan lebih dari 1.500 retweet. Menjadi viral, ada pula kubu yang membela dan menghakimi Holly.

"Betapa insecure-nya kamu..," kata seorang netizen. "Terlalu psycho, tapi aku suka ide itu hahahahaha," timpal yang lain.

Komentar lainnya bergurau: "Jadi pilar dari sebuah hubungan yang sehat adalah posesif dan insecure."

Banyak di-bully online, Holly membuat tweet baru yang menjelaskan jika foto itu hanyalah lelucon.
"Orang-orang marah karena pacarku memakai wajahku di kausnya adalah lelucon. Jika kamu pikir aku akan benar-benar menyuruhnya memakainya kamu benar. Lol. Baju itu akan ada di tempat sampah segera," tulisnya.


(asf/eny)