Bikin Heboh, Wanita Ini Ngaku 5 Tahun Pacaran dengan Pesawat

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 01 Feb 2019 14:07 WIB
Foto: dok. MDW Foto: dok. MDW

Jakarta - Wanita ini jadi sensasi setelah mengaku menjalin cinta dengan benda mati. Ia pun telah berpacaran dengan benda mati tersebut selama lima tahun dan berniat untuk menikahinya.

Michele Kobke mengungkapkan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika ia menatap Boeing 737-800. Ia pun mengencani sebuah pesawat yang dapat menampung 175 orang di dalamnya.

Meskipun pesawat yang diberi nama Schatz tak dapat masuk ke kamarnya, Michele tidur dengannya setiap malam dengan memeluk model kerangka pesawat berukuran 1,6 meter. Michele pertama kali bertemu Schatz di Bandara Tegel Berlin, dan ia kini berencana untuk menikah.

Wanita berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa hubungannya denga pesawat digambarkan sebagai cinta yang paling indah. Michele awalnya akan berkencan dengan pria, tetapi mengatakan ia merasa tidak mencintai pria sampai akhirnya bertemu dengan Schatz.



"Terakhir kali aku menjalin hubungan dengan seorang pria pada 2011 tetapi tidak ada cinta di sana. Schatz adalah cinta pertamaku. Ini adalah hubungan terindah yang bisa kau bayangkan," kata Michele seperti dikutip dari Daily Star.

Bikin Heboh, Wanita Ini Ngaku 5 Tahun Pacaran dengan PesawatMichele Kobke berpacaran dengan pesawat. Foto: dok. MDW


"Penerbangan pertamaku adalah pada akhir November 2013 dan saya menjadi sangat jatuh cinta pada pesawat, saya menjadi sangat bersemangat setiap kali saya melihat gambar dan video pesawat. Pada 11 Maret 2014 saya berada di Bandara Tegel dan mengunjungi pesawat terbang dan kemudian datang pesawat 737-800, yang mendekati saya, dan sejak itu saya sangat mencintainya," ceritanya.

Michele memiliki banyak gambar saat dirinya mencium Schatz, atau berpelukan dengan panel dan komponennya atau model pesawat. Kondisi yang dialami Michele ini pun disebut sebagai objectophilia yakni bentuk seksualitas yang berfokus pada benda mati tertentu.
(agm/eny)