Bukan Membenci, Wanita Ini Pilih Bersahabat dengan Selingkuhan Suaminya

Silmia Putri - wolipop Rabu, 30 Jan 2019 12:15 WIB
Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Thinkstock Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Thinkstock

Jakarta - Perselingkuhan seringkali dianggap poin paling buruk dalam sebuah hubungan. Adanya orang ketiga dianggap sebuah pengkhianatan. Di Indonesia, wanita yang menjadi orang ketiga dalam hubungan suami istri disebut pelakor (pencuri laki orang).

Namun, seorang wanita asal London bernama Carol Avenell memiliki kisah berbeda. Dilansir dari Daily Mail, Wanita berusia 37 tahun ini telah menjalani hubungan rumah tangga sejak tahun 2001. Ia menikahi teman sekolahnya bernama John (bukan nama asli).


Mereka berdua pun sudah dikaruniai anak bernama Charlotte. Namun, saat Charlotte berusia tiga tahun, John mengaku dirinya punya anak dari wanita lain. Alih-alih mengaku berselingkuh, John hanya bilang bahwa anak itu hasil dari 'one night stand'.

Tentu saja Carol awalnya marah. Namun, karena John mengaku dirinya tidak 'berselingkuh hati', Carol pun berusaha memaafkannya bahkan memutuskan untuk menemui anak dari suaminya bernama Lidya.

Bertemu Lidya, bayi kecil yang tidak bersalah, Carol merasa kasihan bahkan muncul perasaan sayang terhadap bayi itu. Ibu Lidya yang juga merupakan selingkuhan suaminya bernama Shelly ikut dikenalkan oleh John.



Carol dan Shelly pun berkenalan dan mengurus legal anak mereka bersama. Hingga akhirnya Carol mempertanyakan hubungan mereka dan jawaban Shelly mengejutkannya. Shelly mengaku ia justru menjalin hubungan dengan John selama 16 bulan atau 1,5 tahun. Shelly juga tidak mengetahui bahwa John sudah menikah dengan Carol.

Hal ini pun membuat Carol muak dengan suaminya. John pun menghilang dan kabarnya ia menjalin hubungan dengan perempuan lain. Menghadapi kondisi itu, Carol memilih tegar dan mengurus putrinya.

Kini, Carol dan Shelly menjadi keluarga. Sama-sama telah dibohongi John, mereka memilih untuk bersatu membesarkan anak-anaknya bersama. Mereka sering bertemu, dan anak mereka jadi saudara yang akrab.


Simak Juga 'Yakin Selingkuh itu Indah? Ini Kata Psikolog':

[Gambas:Video 20detik]


Bukan Membenci, Wanita Ini Pilih Bersahabat dengan Selingkuhan Suaminya

(sil/hst)