Pria Pergoki Kekasih Selingkuh, Aksi Kocak Tapi Menohoknya Jadi Viral

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 28 Jan 2019 14:52 WIB
Foto: dok. Twitter Foto: dok. Twitter

Jakarta - Pria ini pakai cara unik untuk memergoki kekasihnya yang telah berselingkuh. Aksinya tersebut dinilai kocak tapi juga menohok hingga jadi viral.

Seorang pria menunggu di sebuah bandara Tullamarine di Melbourne, Australia sambil membawa kertas yang diangkatnya tinggi-tinggi. Tampaknya dia akan menjemput kekasihnya di airport, namun tulisan yang dibawanya bukan tertulis sebuah nama.




Kertas yang dibawa si pria bertuliskan 'I Know You Cheated'. Cara kreatif, kocak sekaligus menohok itu seketika jadi viral setelah seorang netizen memotretnya di bandara tersebut dan menyebarkannya di Twitter.

"At Melbourne airport today 😂 he was waiting to greet his cheating partner... I AM DECEASED," tulis pemilik Twitter @KrystaalA.



Cara si pria tersebut tentu saja sukses membuat si wanita malu. Namun tidak diketahui kelanjutannya, apakah si pria berhasil menjemput kekasihnya atau si wanita sudah kabur duluan karena malu.

Seperti dikutip dari Dmarge, pria dan wanita di Australia sulit untuk setia. Sekitar 44% pasangan di sana mengakui perselingkuhan mereka.
(kik/kik)