Viral Video Youtuber Indonesia Putus Cinta, Alasannya Bikin Sakit Hati

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 23 Jan 2019 14:10 WIB
Foto: Screenshot Youtube Foto: Screenshot Youtube

Jakarta - Video klarifikasi putusnya hubungan asmara pasangan Youtuber ini jadi perbincangan dan viral di media sosial. Meskipun tak banyak netizen yang tahu siapa sosok kedua YouTuber tersebut, video kandasnya hubungan mereka telah dilihat lebih dari 10 juta kali penayangan dalam waktu kurang dari seminggu.

Video Youtube dengan judul 'alasan kita selesai' ini diunggah oleh chanel Youtube Rakry dan Indy. Selain dikenal sebagai Youtuber dengan subscriber 1,4 juta lebih, Rakry dan Indy juga rupanya populer sebagai selebgram.

Tak hanya itu, Rakry dan Indy diketahui sebagai pasangan muda yang menjalin hubungan pacaran dan kerap memamerkan momen romantis bersama. Bahkan mereka pun disebut sebagai 'relationship goals' oleh banyak penggemarnya. Sehingga, kabar tentang putusnya hubungan kedua sejoli ini pun membuat heboh dan timbulnya banyak prasangka dari netizen tentang Rakry dan Indy.

Rakry dan Indy akhirnya memutuskan untuk membuat video klarifikasi dikarenakan berita simpang siur dan kesalahpahaman tentang putusnya hubungan kedua selebgram muda ini. Pada video yang berjudul 'alasan kita selesai' itu, baik Rakry dan Indy keduanya menceritakan masalah yang dihadapi dalam hubungan mereka hingga memutuskan untuk berpisah.



Pada video Youtube yang viral itu, Indy menceritakan bahwa hubungannya dengan Rakry mulai bermasalah pada April 2018. Saat itu, Rakry menginginkan putus karena bosan dengan Indy, namun beberapa jam setelahnya meminta rujuk kembali.

Video klarifikasi putusnya hubungan Rakry dan Indy viralVideo klarifikasi putusnya hubungan Rakry dan Indy viral Foto: Screenshot Youtube


"Agustus Rakry ngasih surprise ulang tahun aku, dia ke Jakarta. Terus kita pisah baik-baik Rakry pulang ke Malang, kita kontekan kayak biasa. Di bulan November itu mulai jarang, aku sih ngerti mungkin dia subuk sama kuliahnya. Tapi, aku sering banget dapetin DM orang-orang dan email yang berisi tentang kedekatan Rakry dengan wanita lain. Tapi, aku nggak percaya," cerita Indy dalam videonya.

Indy pun kemudian sengaja menghilang agar dicari oleh kekasihnya. Namun, sang kekasih tetap cuek dan tak mencari tahu kabarnya. Hingga akhirnya pada Desember 2018, momen yang seharusnya dirayakan penuh kasih untuk mengingat hari jadian mereka, harus dihadapi dengan pilu saat Indy mengetahui Rakry berselingkuh.

Bahkan yang lebih menyakitkannya lagi, Rakry beberapa kali mengajak selingkuhannya ke hotel. Meskipun mengaku sangat kecewa, selebgram cantik yang memiliki 1,6 juta lebih pengikut di Instagram ini menjelaskan telah memaafkan Rakry dan selingkuhannya yang disebut sebagai X.

"Semuanya disalahin ke aku, sementara kalian itu nggak tahu yang sebenarnya gimana. Jadi aku klarifikasi, kalau aku nggak dipojokkin aku nggak mungkin jujur soal Rakry kayak gini," terang Indy.

Video klarifikasi putusnya hubungan Rakry dan Indy viralVideo klarifikasi putusnya hubungan Rakry dan Indy viral Foto: Screenshot Youtube


Sementara itu, Rakry pun turut berkomentar dan mengakui kesalahannya karena telah berselingkuh. Ia mengakui awal perselingkuhannya dengan X dimulai dari teman biasa yang lama kelamaan semakin dekat karena suka jalan dan nonton bersama.

"Pada akhirnya nginep ke hotel itu juga benar. Gue tentu berasa bersalah gimana caranya biar itu kedua kalinya nggak terjadi lagi, tapi ya gue kalah sama nafsu ya terjadi lagi, ngalahin komitmen dan segala macam, gue ngelakuin ini di balik hubungan gue sama Indy yang sebenarnya baik-baik saja," ungkap Rakry.

"Jadi menurut gue hal yang gue lakuin ini parah banget. Sebelum klarifikasi Indy yang diserang karena netizen nuduh dia, ini klarifikasinya, jadi jangan mencela Indy karena dia sudah sabar banget ngadepin gue yang jahat. Apapun yang menimpa dia gara-gara gue, dia udah sabar banget. Jujur gue kecewa sama diri gue sendiri kenapa gue melakukan hal yang sebenarnya nggak bisa dimaafkan, tapi sebenarnya Indy maafin gue," jelas Rakry.

Pada akhri video, Indy pun menjelaskan meskipun hubungan asmaranya dengan Rakry telah berakhir, ia masih tetap berteman baik. Indy juga meminta agar para netizen tidak mencaci Rakry atas apa yang telah ia perbuat.

"Intinya sekarang karena kita kenal dulu sebagai teman baik dan sahabat, kita akan mengakhiri ini juga dengan baik-baik. Aku nggak mungkin ninggalin dia sebagai teman baik, karena apalagi sekarang keadaan bikin dia down. Banyak banget dari kalian yang nyalahin Rakry, sebenarnya disini kalian juga nggak perlu nyalahin Rakry karena aku juga melihatnya jadi sedih, biar gimanapun aku nggak mau lihat Rakry diginiin," tutur Indy.

"Kalian jangan ungkit-ungkit kesalahan Rakry, karena di dunia ini nggak ada orang jahat, cuma ada orang yang berbuat kesalahan saja dan pasti semua manusia berbuat kesalahan, dan kita harus maafin," imbuh Indy.
(agm/hst)