Curiga Selingkuh, Wanita Ini Temukan Fakta Mengerikan di Ponsel Suaminya

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 21 Jan 2019 14:08 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: dok. Thinkstock Ilustrasi selingkuh. Foto: dok. Thinkstock

Swansea - Wanita ini mencurigai suaminya berselingkuh karena terlalu asyik dengan telepon selulernya. Namun, fakta yang ditemukan setelah ia berhasil mengecek ponsel suaminya benar-benar mengerikan.

Michelle Power malah dihadapkan dengan foto anak yang mengalami pelecehan seksual saat ia bermaksud untuk mencari pesan terlarang dari wanita lain di ponsel suaminya. Awalnya Michelle mengungkapkan bahwa ia mulai curiga suaminya selingkuh karena menghabiskan setiap detik di telepon selulernya.

"Aku menjadi sangat curiga dia selingkuh ketika ia menghabiskan setiap detik di teleponnya. Dia benar-benar terpaku pada layarnya. Jika aku bertanya apa yang ia lakukan, dia akan kesal dan mengatakan sedang main Facebook. Dia selalu akan mematikannya ketika aku muncul di kamar," ungkap Michelle seperti dikutip dari Daily Star.



Wanita berusia 47 tahun ini pun menganggap jika suaminya, James Wright memiliki penyimpangan seksual. Betapa hancur hati Michelle ketika mengetahui jika James mengoleksi banyak foto anak-anak kecil yang mengalami pelecehan seksual.

"Aku hampir tidak bisa bernapas ketika melihat foto-foto yang mengerikan itu. Ada banyak foto anak-anak kecil yang dilecehkan. Mengerikan sekali. Ada juga lusinan pesan teks dari James ke pria lain dan foto-foto James yang mengenakan pakaian dalam saya. Saya juga melihat ia berhubungan intim dengan para pria. Aku hampir muntah dan kemudian aku hanya menangis dan menangis," terang Michelle.

Selama ini Michelle mengatakan bahwa kehidupan seks dan rumah tangga mereka telah gagal. Ia pun akhirnya mengerti mengapa hubungan mereka telah gagal sejak awal.



Wanita asal Swansea, Inggris ini kemudian menghubungi seorang pengacara dan memintanya membawa informasi tersebut ke polisi. James pun ditangkap dan dikurung selama dua tahun.

"Aku sangat senang dia berada di balik jeruji besi tempat dia seharusnya berada. Ia juga telah menghancurkan begitu banyak kehidupan karena teribat mendistribusikan gambar anak-anak termasuk bayi yang berumur tiga hingga enam bulan. Ini adalah pelecehan yang mengerikan," imbuhnya. (agm/hst)