Kisah Wanita Jalin Cinta dengan Pria Pencuri Ponselnya Ini Bikin Heboh

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 20 Jan 2019 20:33 WIB
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. Foto: iStock Ilustrasi pasangan jatuh cinta. Foto: iStock

Jakarta - Wanita asal Jepang ini menjalin hubungan asmara pada pria yang ternyata telah mencuri telepon selulernya. Kisah cinta mereka pun jadi perbincangan dan viral di Twitter karena dianggap menyeramkan.

Cerita viral tentang seorang wanita yang mengetahui bahwa tunangannya, yang ia kenal ketika pria tersebut menemukan teleponnya yang hilang, adalah orang yang sama yang mencurinya ini bikin heboh netizen. Pengguna Twitter @ah44444h baru-baru ini memposting cerita yang melibatkan temannya, yang akan menikah dengan pria misterius dan belum pernah dia dengar sebelumnya.

Seperti dilansir dari Soranews24, cuitan yang telah disukai 123 ribu lebih ini menceritakan bagaimana temannya bertemu dengan sang tunangan. @ah44444h pun bingung apakah kisah cinta temannya ini adalah cerita romantis atau malah menyeramkan.



"Saya menjatuhkan ponselku ketika saya keluar, dan dia menemukannya. Setelah dia mengembalikannya kepada saya, kami akhirnya pacaran, dan begitulah hubungan kami dimulai," ungkap temannya yang dituliskan @ah44444h.

"Namun, setelah kami berkencan sebentar, saya mengetahui bahwa saya belum menjatuhkan ponsel saya. Dia benar-benar mencurinya dari saya setelah dia melihat saya dan jatuh cinta pada pandangan pertama," tulisnya lagi.

Fakta bahwa pria dalam kisah ini mencuri telepon seorang wanita yang dicintai agar bisa mendekatinya menurut @ah44444h adalah hal yang tak wajar. Cerita itu mirip dengan film di Netflix berjudul You, sebuah thriller yang didasarkan pada novel 2014 oleh Caroline Kepnes, mengikuti seorang manajer toko buku di New York yang jatuh cinta dan menjadi terobsesi dengan pelanggan, akhirnya membuatnya mencuri ponselnya.

Namun, cerita @ah44444h tentang bagaimana temannya bertunangan ini membuat banyak netizen semakin bingung. "Ketika saya tahu dia mencuri telepon saya, saya benar-benar tersentuh bahwa dia merasakan cinta yang begitu besar terhadap saya untuk melakukan itu," ungkap teman @ah44444h.

Kisah @ah44444h ini pun telah memicu debat Twitter tentang taktik licik pria itu untuk mendapatkan perhatian wanita. Pada cuitan yang telah dikomentari 34 ribu lebih pengguna Twitter lainnya itu, banyak netizen menganggap teman @ah44444 aneh dan pria itu sebagai penguntit yang menyeramkan.

"Sangat menakutkan bagaimana dia bisa mencuri teleponnya," komentar netizen

"Saya tidak bisa membayangkan menikahi seseorang yang mengambil properti orang lain seperti itu," kata yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang berpikir bahwa gerakan itu romantis. "Dia mencuri teleponnya, dan juga hatinya," tulis seorang netizen.




(agm/eny)