Cerita Pilu Wanita Dampingi Usaha Pacar dari Nol tapi Diselingkuhi

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 15:01 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok. Thinkstock Ilustrasi. Foto: Dok. Thinkstock

Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Selama apapun seseorang menjalin hubungan asmara, jika Tuhan tidak berkehendak maka mereka tidak akan berjodoh. Seperti dialami oleh wanita ini yang telah berpacaran dua tahun, namun hubungannya harus kandas karena kekasihnya memilih untuk menikahi wanita lain.

Kisah cinta yang memilukan itu pun jadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @askmenfess. Wanita anonim ini membagikan ceritanya bagaimana hubungan dirinya dengan sang kekasih dan menjalani kehidupan susah bersama.

Wanita tersebut mengungkapkan bahwa ia telah berpacaran selama dua tahun. Masing-masing keluarga pun sudah saling kenal dan memberikan restu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Wanita itu juga sudah menemani usaha kekasihnya, dari yang awalnya tak memiliki apapun hingga mampu membeli kendaraan pribadi impian sang pacar.

"Udah nemenin dia dari nol, dari gakpunya apa2 sampe akhirnya dia kebeli motor impiannya, dan punya penghasilan lumayan. Nemenin dari yang kalo jalan cuma bisa beli gorengan di pinggir jalan. Kemana2 naik angkot atau kereta. Sampe akhirnya bisa jalan pake motor," tulis si wanita yang screenshot-nya diunggah akun Twitter askMF.



Sang wanita pun berharap agar bisa dinikahi oleh kekasihnya. Namun, pacarnya memintanya untuk bersabar karena harus menabung agar si wanita nantinya tidak hidup susah dan bisa menikmati hasilnya setelah menikah.

Sayangnya, keinginan wanita untuk membangun bahtera rumah tangga bersama pria yang dicintainya selama dua tahun itu pupus. Kekasihnya berselingkuh dan memutuskan untuk menikahi wanita lain tahun ini.

"Tapi, pada akhirnya yang aku dapat ternyata dia selingkuh. Dan setelah memutuskan untuk berpisah, satu bulan kemudian aku dapet kabar kalau dia udah tunangan sama cewek lain dan bakalan nikah tahun ini," imuhnya.



Kisah pilu wanita yang diselingkuhi dan akan ditinggal nikah oleh kekasihnya itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mengkritik sikap pacarnya, dan beberapa mencoba menghibur agar wanita tersebut tetap kuat.

"Cowo yg begini tuh, yg ada di otak dia apa ya? kepikiran apa gt sampe bisa ngelakuin hal sejahat ini? ya liat ajasi nanti kalo cowonya dah kere lg, bisa kuat ga tuh cewenya wkwkw," komentar netizen.

"Percayalah kamu sedang dipersiapkan buat dapet jodoh yang sangat pantas buat kamu. Yang mencintai kamu more than you love him. Yg bakal bahagian kamu sampe lupa sama luka kamu. Semangat yaaaa. Ini cuma kesulitan sesaat yang setelahnya hanya ada kebahagiaan❤❤❤❤❤," tambah netizen lain menghibur.


(agm/eny)