Cara Hemat bagi Kamu yang Doyan Telepon Pacar

Tia Reisha - wolipop Minggu, 30 Des 2018 15:55 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock

Jakarta - Hubungan asmara langgeng salah satunya karena komunikasi yang lancar, baik secara face to face maupun melalui smartphone seperti via pesan singkat atau telepon.

Kalau kamu doyan telepon pacar tentu pulsa bisa menjadi kendala terbesar. Sebab biaya pulsa untuk telepon biasanya lebih mahal daripada untuk pesan singkat, apalagi kalau beda operator. Pulsa bisa jebol.

Nah, biar hemat, Grab mau bagi-bagi pulsa untuk beragam operator. Hanya dengan menukar 2.400 poin, pulsa senilai Rp 50 ribu pun bakal langsung masuk ke nomor telepon pribadi.



Promo ini berlaku untuk pengguna Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three, dan Smartfren hingga 31 Desember 2018. Dengan promo ini, pelanggan Grab pun bisa lebih sering teleponan dengan sang kekasih karena pulsa sudah terisi banyak tanpa perlu mengeluarkan uang.



Mau lebih irit lagi? Grab juga siap buat kasih diskon untuk pembelian paket data di Grab. Promo ini terdiri dari bonus pulsa 10% untuk pengguna Telkomsel, diskon hingga 25% untuk pengguna IM3 Ooredoo, dan diskon hingga Rp 50 ribu untuk pengguna XL.

Selain bonus tersebut, Grab juga akan memberi cashback saldo OVO 12% untuk setiap pembelian paket data melalui aplikasi Grab. Jadi, selain hemat pulsa dan data, berkat promo ini pun hubungan asmara makin baik dengan komunikasi yang kian lancar. (mul/ega)