Ingin Balikan dengan Mantan Pacar, Pria Ini Malah Berakhir di Kantor Polisi

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 28 Des 2018 13:03 WIB
Ilustrasi. Foto: Thinkstock
Kanchanaburi - Beberapa cara romantis biasanya dilakukan oleh pria untuk merebut hati pasangannya agar bisa kembali menjalin hubungan. Tapi, pria di Thailand ini malah menculik ayah mantan pacarnya agar dia bisa kembali padanya.

Pailin Yokklin, seorang model berusia 23 tahun mengajukan laporan polisi terhadap mantan pacarnya yang berusia 33 tahun. Pria yang bernama Sukhum Manaim ini diduga telah menculik ayah Pailin yang cacat sebelum kemudian mengembalikannya keesokan harinya.

Sukhum menculik ayah mantan pacarnya agar bisa balikanSukhum menculik ayah mantan pacarnya agar bisa balikan Foto: Facebook


Meskipun tidak terluka, namun ayah Pailin yang tidak bisa berjalan ini jelas terlihat kelelahan ketika ibu Sukhum mengantarnya pulang. Sementara itu, tidak ada yang tahu kemana Sukhun telah melarikan diri.



Seperti dilansir Coconut Bangkok, Pailin mengatakan bahwa mantannya mengembalikan ayahnya berkat tekanan publik yang dihasilkan oleh postingan Facebook viral yang ia buat tentang kasus tersebut. Pada postingannya, wanita yang berasal dari Kanchanaburi ini menuturkan jika Sukhum telah menculik ayahnya dua kali dalam tiga minggu terakhir ketika pasangan itu bertengkar.

Pailin Yakklin dan ayahnyaPailin Yakklin dan ayahnya Foto: Facebook


"Saya sering berkelahi dengannya karena ia menolak untuk membiarkan saya bekerja sebagai pelayan restoran. Dia juga mengancam akan membuat jelek wajah saya sehingga saya tidak pernah bisa menjadi model lagi," ungkap Pailin.

Pailin Yakklin melaporkan mantan pacarnya pada polisi atas tuduhan penculikan ayahnyaPailin Yakklin melaporkan mantan pacarnya pada polisi atas tuduhan penculikan ayahnya Foto: Facebook


Kerap diancam dan bertengkar dengan kekasihnya, Pailin pun memilih untuk memutuskan hubungannya bersama Sukhum. Mantan pacarnya kini akan dipanggil polisi untuk menghadapi dakwaan kurungan penjara.


Ingin Balikan dengan Mantan Pacar, Pria Ini Malah Berakhir di Kantor Polisi
(agm/eny)