Pacar Lebih Cinta Dildo, Pria Ini Marah Besar dan Menghancurkannya

Hestianingsih - wolipop Jumat, 21 Des 2018 15:10 WIB
Rich Moore dan mantan kekasihnya Sarah Mills. Foto: istimewa
London - Rasa cemburu membuat pria ini bertindak gegabah dengan melakukan pengrusakan. Kisahnya pun viral, karena dia bukan cemburu pada manusia melainkan benda.

Rich Moore dari London, Inggris, dituntut dengan tuduhan pengrusakan barang pribadi oleh mantan kekasihnya Sarah Mills. Barang yang ia rusak, ternyata adalah pemicu rasa cemburunya.

Satu bulan setelah putus, Rich Moore datang ke rumah mantan kekasihnya untuk mengambil barang-barang yang masih tertinggal. Amarah Rich membuncah begitu melihat sex toy berupa dildo di kamar Sarah.


Tanpa pikir panjang, ia menghancurkan dildo tersebut. Padahal, itu merupakan dildo yang dia hadiahkan untuk sang mantan kekasih.

"Dia lebih mencintai dildo itu daripada aku, itulah sebabnya kenapa aku kesal. Aku yang membelinya, harganya 30 poundsterling (Rp 550 ribuan)," kata Rich Moore kepada The Sun, seperti dikutip dari Elite Readers.


Selain dildo, Rich Moore juga disebut menghancurkan kacamata Sarah seharga Rp 3,6 juta. Akibat tindakannya itu, Sarah mengadukannya ke polisi dan Rich dituntut atas tindakan kriminal pengrusakan properti pribadi.

Rich Moore dan Sarah Mills telah bersama selama tujuh tahun. Dari hasil hubungannya, mereka dikaruniai satu anak perempuan.





Tonton juga 'Tips Atasi Rasa Cemburu Pada Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(hst/hst)