Terlalu Cinta, Pria Ini Pakai Nama Belakang Istri Setelah Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 20 Des 2018 07:27 WIB
Foto: dok. Instagram
Australia - Model dan selebgram dari Australia Pia Muehlenbeck baru-baru melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Kane Vato. Sang suami ternyata begitu mengagumi Pia hingga ia memakai nama belakang Pia.

Biasanya, wanita yang akan menggunakan nama suami setelah menikah. Namun berbeda dengan Kane Vato, pria yang dikenal dengan keromantisannya.



Setelah pernikahan, ia memakai nama Kane Vato Muehlenbeck. Pria berkelapa pelontos itu menggunakan nama belakang sang istri sebagai bentuk cintanya pada Pia.

Tonton video: Pria Magelang Ceritakan soal Pernikahannya dengan Bule Inggris

[Gambas:Video 20detik]



Di Instagramnya, Kane pun memajang nama barunya itu. Netizen pun semakin baper dengan kisah romantis pasangan asal Australia ini.



Keduanya telah pacaran bertahun-tahun. Pada Oktober 2017, Kane melamar Pia dengan romantis di Paris. Pada awal Desember 2018 keduanya melangsungkan pernikahan di Byron Bay, Australia.

Nama Pia Muehlenbeck jadi sorotan karena kecantikan dan kecerdasannya. Wanita 27 tahun itu adalah mantan pengacara. Namun dia berpindah profesi menjadi blogger karena lebih nyaman. Pia pun menjadi blogger serta selebgram sukses dengan followers mencapai dua juta.



(kik/kik)