Kisah Pria Dapat Pacar Setelah 'Dipromosikan' Ibunya di Supermarket

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 18 Des 2018 07:35 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Los Angeles - Jodoh memang bisa datang dari mana saja. Hingga kini pun masih cukup banyak orang bertemu pasangan setelah dijodohkan oleh orangtua. Pria bernama Codey Gonzalez ini adalah salah satunya. Uniknya, Codey dijodohkan oleh ibunya di supermarket.

Kisah cinta tak biasa datang dari pasangan muda Codey Gonzalez dan Charisma Valdez. Keduanya bertemu dengan cara klasik tapi juga unik di saat bersama. Codey bertemu Charisma dari sang ibu, Patricia, yang menjodohkannya. Jika biasanya orangtua menjodohkan anak dengan anak teman atau seseorang yang sudah lama kenal, Patricia malah memilih wanita yang ditemukannya saat belanja.




Awalnya, ketika pergi ke supermarket, Patricia melihat segerombolan wanita muda. Setelah menyadari jika mereka satu sekolah dengan Codey, Patricia langsung terpikir untuk 'mempromosikan' anak lelakinya. Ibu tersebut mengatakan jika Codey tak punya pacar bahkan memperlihatkan foto-fotonya.

'Promosi' Patricia pun tampaknya sangat meyakinkan. Salah satu wanita dalam gerombolan tersebut cukup tertarik dengan cerita Patricia mengenai Codey. Ia lalu berusaha mencari Codey melalui Twitter.

"Jika nama kamu adalah Cody, (tinggi badan) kamu 6'4, kamu (kuliah) di UTSA, tinggal di Outpost, mahasiswa tahun kedua, dan jurusan Hubungan Global. Ibumu benar-benar 'wingman' (orang yang pandai menjodohkan). Dia baru saja menunjukkan teman sekamarku dan aku fotomu di HEB mencoba mencarikanmu pacar. lmao," tulis Charisma.

Postingan itu pun kemudian viral. Hingga kini unggahan Charisma telah disukai lebih dari 62 ribu orang dan dikomentari lebih dari 4 ribu kali. Tentu saja kisah ini tak berhenti sampai di situ saja. Keesokan harinya Codey membuat akun Twitter untuk merespon Charisma. Setelah itu keduanya janjian untuk bertemu dan mulai berkencan.


Tampaknya kencan pertama mereka berjalan dengan baik. Karena dilihat dari 'update' akun Twitter Charisma, keduanya sudah kencan untuk kedua kali. Kepada Yahoo Lifestyle, Codey mengonfirmasi bahwa memang hubungan mereka berjalan lancar. "Kami tengah menyelesaikan ujian final dan sering pergi berkencan! Kami berencana untuk keluar akhir minggu ini," ungkapnya.

Kisah cinta unik Codey dan Charisma ini pun telah mendapat respon dari supermarket HEB yang tentu ikut bahagia. "Karena kadang-kadang, cinta sejati ditemukan di lorong kami. Kerja yang baik, Patricia!," tulis HEB.


(dtg/dtg)