Sosialita Dita Soedarjo Batal Nikah, Ini Sebab Pasangan Putus Pasca Tunangan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Des 2018 17:35 WIB
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Foto: Instagram/@ditasoedarjo Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Foto: Instagram/@ditasoedarjo

Jakarta - Sosialita Dita Soedarjo dan Denny Sumargo resmi putus. Keduanya membatalkan pernikahan padahal sudah melangsungkan pertunangan.

Denny Sumargo mengaku, dialah yang memutuskan pertunangan. Pebasket dan aktor 37 tahun itu meminta maaf kepada Dita Soedarjo karena harus membatalkan pernikahannya.

"Aku minta maaf sama Dita kemarin harus mengambil sikap dan keputusan ini," kata Denny Sumargo, seperti dikutip dari detikHOT, Jumat (14/12/2018).

Menurut konselor pernikahan dari New York, Jonathan Alpert, kerap kali pasangan membatalkan pernikahan karena terlalu cepat memutuskan menikah. Hubungan Dita dan Denny pun bisa dibilang terlalu cepat. Keduanya belum lama kenal, namun tiba-tiba mengumumkan bertunangan pada Agustus 2018 lalu.


Tonton video: Ada Pertikaian Dita Soedarjo dengan Ibunda Denny Sumargo?

[Gambas:Video 20detik]



"Seringkali (putus setelah tunangan) karena terburu-buru ingin menikah dan orang ingin menikah karena alasan yang salah," kata Jonathan seperti dilansir Men's Health.



Pasangan yang membatalkan pernikahan bisa dikarenakan ada salah satu pihak yang menekannya untuk segera menikah. Pada akhirnya hubungan jadi terasa terbebani.

Seperti dikutip Beliefnet, orang putus setelah tunangan mungkin juga karena menyadari bahwa pasangannya bukan terbaik untuknya. Ia merasa tidak yakin dengan pasangannya sendiri. Pada akhirnya ia merasa terbebani karena tidak yakin bisa membahagiakan pasangannya. (kik/hst)