Gagal Romantis! Saat Pria Lamar Pacarnya Tapi Ada Insiden Tak Terduga

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 12 Des 2018 13:35 WIB
Blake Martin dan kekasihnya. Foto: Istimewa
Kentucky - Banyak pria rela menyiapkan lamaran romantis untuk kekasihnya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Amerika Serikat ini. Tapi sayangnya, lamaran yang harusnya romantis itu gagal karena ada insiden tak terduga.

Blake Martin telah menyiapkan lamaran romantis untuk pacarnya, Shannon Keene. Pria berusia 25 tahun ini mengajak kekasihnya untuk menikah di jembatan kayu yang indah dan menyewa seorang fotografer untuk menangkap momen yang tepat di depan kamera.

Mahasiswa teknik kimia ini mengaku telah menyiapkan lamarannya itu selama tiga bulan. Namun, ketika Blake sedang berlutut dan mengajukan lamaran pernikahannya, seorang pengendara sepeda yang leat begitu saja di depan mereka.



"Saya sangat gugup, tapi saat saya berlutut, seorang pesepeda berbaju oranye ini tiba-tiba melintas dan berteriak 'maaf', lalu melanjutkan itu gila," ungkap Blake seperti dilansir dari The Sun.

Lamaran Blake Martin gagal romantis karena ada pesepeda yang lewatLamaran Blake Martin gagal romantis karena ada pesepeda yang lewat Foto: Istimewa


Meskipun sempat ada insiden tak terduga, pasangan ini mengungkapkan bahwa foto pesepeda yang tertangkap oleh Christine Calacsan di Cherokee Park, Louisville, Kentucky, AS, bahkan menjadi lebih berkesan.

"Kami berada di jembatan ini ketika Blake meminta saya untuk melihat ke sungai dan mengambil foto. Ketika saya berbalik dia sudah berlutut dan mulai berkata 'aku mencintaimu. Aku ingin menghabiskan hidupku denganmu. Maukah kamu menikah denganku?', dan pada saat itu pria ini melintas dengan menggunakan sepeda," tutur Shannon.

Shannon pun menerima lamaran sang kekasih. Pasangan yang bertemu di universitas ini berencana menikah tahun 2020.




Tonton juga 'Adly Fairuz Resmi Lamar Sang Kekasih':

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)